Main Pukul Kodok



Untuk anak - anak yang lagi suka bergerak, kami menyiapkan sebuah mesin permainan yang seru, lucu dan menyenangkan buat mereka. Sebuah permainan yang akan membuat mereka merasa penasaran, menunggu satu demi satu keluarnya kodok, lalu memukul kodok itu satu per satu agar kembali ke dalam persembunyian mereka. Saat kodok - kodok itu belum keluar, akan ada suara musik yang menemani mereka, nggak lama ketika kodoknya keluar dari sarangnya yang satu, akan dilanjutkan dengan keluar lagi dari sarang - sarangnya yang lain. Pada saat itulah anak - anak akan mulai memukul satu demi satu kodok yang keluar dengan cepat dan bersemangat. Makin cepat dan makin banyak kodok yang dipukul, akan banyak pula point yang bisa didapatkan dari permainan ini. 

Permainan ini bernama Frog Frenzy, sebuah arcade machine yang didesain khusus untuk anak - anak. Dengan warna biru dikombinasikan dengan ilustrasi kodok yang meloncat, dilengkapi dengan sebuah palu pemukul berukuran kecil yang terbuat dari bahan busa ati, anak - anak akan memegang palu dan memukulkan ke kodok - kodok yang keluar. Nggak perlu khawatir mereka akan memukulkan ke object yang lain, atau nggak perlu juga khawatir mereka akan bawa lari palu pemukul-nya, karena palu ini, sudah terikat dengan mesin permainan dan nggak bisa mereka bawa ke mana - mana. 

Untuk menjadikan permainan ini lebih seru lagi, biasanya, di acara family gathering, permainan yang dikhususkan untuk anak - anak ini, diberikan sebuah hadiah kecil yang menarik dan menyenangkan untuk anak - anak. Syarat untuk dapat hadiahnya, biasanya mereka harus mencapai score tertentu dan untuk mencapai score ini, mereka perlu bekerja lebih keras dan sering - sering berlatih. Nah, biasanya alat ini kami bawakan berikut dengan om yang akan menjaga dan memandu permainannya, termasuk memberikan penilaian score dan hadiah apabila diperlukan. Untuk informasi dan pemesanan permainan frog frenzy ini, kalian bisa menghubungi kami pada nomor yang tertera di bagian atas website ini. 


0 komentar:

Post a Comment

top