Menghitung Dengan Badan



Lagi bikin konsep acara dan kepikiran untuk menghadirkan aktivitas bermain yang melatih konsentrasi pikiran dan juga melatih fisik untuk bergerak ? atau, lagi kepikiran untuk menghadirkan aktivitas bermain yang bisa dinikmati oleh semua usia, menantang, tapi juga seru dan menyenangkan ? Yes! permainan yang satu ini, permainan virtual yang unik dan pas banget nih untuk jadi pilihan kalian untuk membuat audiences di acara kalian mendapatkan pengalaman yang berbeda, karena mereka akan melakukan sesuatu yang berbeda, unik dan menantang. 

Permainan ini akan mengajak pesertanya untuk menghitung dengan menggerakkan anggota badan-nya. Kok bisa ? Iya, jadi permainan virtual ini akan menggunakan alat bantu berupa TV 32" yang akan menampilkan sejumlah angka, kalian diminta untuk mengurutkan dari angka terkecil sampai angka terbesar. Kalian perlu menggerakkan tangan kalian sejajar dengan posisi balon bertuliskan angka dan melakukan gerakan seolah - olah memecahkan balon tersebut. Seperti pada permainan lain, tingkat kesulitannya, makin lama akan semakin sulit, jadi kalian benar - benar harus konsentrasi di pikiran dan bersamaan dengan itu memindahkan apa yang ada di kepala kalian untuk menjadi perintah gerak melalui tangan kalian. Agak menantang ya ? :) 

Set permainan ini dilengkapi dengan sebuah TV 32", box bracket yang bisa dibranding dan tentu saja, akan ada satu orang dari kami yang stand by untuk memandu bagaimana memainkan permainan ini, termasuk mendemokan-nya agar mereka yang mau main pun paham bagaimana cara bermainnya. Selain permainan mengurutkan angka - angka ini, ada beberapa lagi pilihan permainan yang menguji konsentrasi kalian, pilihannya apa saja ? silahkan hubungi kami pada nomor yang tertera di bagian atas website ini. 



0 komentar:

Post a Comment

top