Bermain Perosotan



Bagi anak - anak, bisa bermain perosotan menjadi sesuatu yang sangat menyenangkan. Apalagi, kalau perosotannya memiliki ukuran yang panjang, ditambah dengan aktivitas memanjat, halang rintang, ada kolam mandi bolanya dan lebih seru lagi bisa dimainkan bersama dengan teman - temannya. Itulah yang bisa mereka nikmati dalam permainan inflatable mini obstacle ini. Balon yang ditiup dengan blower, berwarna kuning, berukuran 4 x 8 meter ini, sangat cocok untuk dibawa dan menjadi tempat bermain bagi anak - anak di acara. Acara seperti family gathering atau ulang tahun anak, akan menjadi lebih seru, meriah dan menyenangkan dengan dihadirkannya permainan ini. 

Photo yang kami sertakan dalam artikel ini, adalah saat dimana kami mendukung acara family gathering dari perusahaan Bio Farma. Acaranya berlangsung di Gedung Sasana Budaya Ganesha, atau biasa disebut dengan Gedung Sabuga, Kota Bandung. Pada acara ini, selain diadakan pertunjukan musik, tari dan drama, pembagian hadiah, juga disiapkan satu area khusus untuk anak - anak agar mereka bisa bermain. Banyak permainan yang disediakan untuk menunjang kemeriahan acara ini, selain disiapkan untuk anak - anak, anggota keluarga yang lain pun bisa ikut serta, karena disamping permainan inflatable, juga disediakan beberapa permainan karnaval dalam acara ini. 

Untuk menghadirkan kenyamanan bagi anak - anak saat mereka bermain di area permainan, setiap satu permainan, satu sampai dua orang staff kami akan menjaga wahana bermain. Selain menjaga flow masuk dan keluar, mereka juga memastikan keamanan dan kenyamanan setiap anak saat sedang bermain. Beberapa diantaranya juga dikaryakan untuk membantu dalam proses pembagian hadiah, karena ada beberapa permainan karnaval yang dibuat dalam format kompetisi. 

Jadi, jangan tunggu lagi untuk segera menghubungi dan berdiskusi dengan kami untuk mendapatkan pilihan permainan yang seru dan menyenangkan, khususnya bagi anak - anak. Hubungi kami pada nomor yang tertera di bagian atas website kami atau email kami untuk mendapatkan katalog lengkap permainan yang bisa menghadirkan keseruan di tengah acara family gathering perusahaan. 

0 komentar:

Post a Comment

top