Main Angry Bird



Berbagi kegembiraan melalui aktivitas bermain, itulah yang membuat kami selalu senang tiap kali mendukung acara yang diadakan oleh client kami. Kegembiraan yang kami tangkap lewat senyuman, lewat ketawa ngakak yang puas sampai antusiasme dari mereka yang bermain, seperti memberikan energi penyemangat buat kami untuk terus menghadirkan kegembiraan lewat permainan yang lain lagi bagi mereka. Kami terus dirangsang untuk memikirkan apalagi jenis permainan yang sederhana, seru dan juga menantang, agar mereka yang hadir di tengah acara kalian, bisa menikmati berada di acara dan pulang dengan sesuatu yang berkesan. 

Salah satu yang kami hadirkan dalam acara yang diadakan oleh aplikasi Gojek, adalah permainan modifikasi dari permainan online Angry Bird yang dibuat dalam versi nyata. Sebuah ketapel berukuran besar yang terbuat dari bahan besi, dilengkapi dengan backdrop bermotif Angry Bird, beberapa boneka Angry Bird dan beberapa boneka sebagai obyek yang dilempar agar targetnya bisa jatuh dari tempatnya, menjadi satu dari sekian banyak permainan yang sangat dinikmati oleh para pengemudi Gojek di acara tersebut. Mereka sangat antusias dan bersemangat untuk bermain, tersenyum dan tertawa bareng dengan anggota keluarga mereka, sampai - sampai saat acara sudah selesai pun, mereka tetap asyik bermain, seolah sudah lupa dengan waktu. 

Selain aktivitas bermain, dengan Main Angry Bird di acara ini, mekanisme dari setiap permainan yang dibuat, membuat mereka merasa penasaran dan nggak sabar untuk mencoba lagi. Pada tiap permainan, ada sebuah tantangan yang harus mereka kalahkan agar mereka bisa mendapatkan hadiah, itulah salah satu yang membuat mereka merasa tertantang dan ingin mencoba lagi. Mekanisme bermain-nya, bisa kami rancang untuk disesuaikan dengan jumlah hadiah yang tersedia dan jumlah audiences yang terlibat dalam setiap permainan, agar lebih banyak orang yang bisa mendapat hadiah dan bergembira bersama dengan permainan yang disiapkan. Diskusikan dengan kami kebutuhan permainan apa yang cocok untuk menunjang rangkaian acara, dengan menghubungi kami melalui nomor yang tertera di bagian atas website ini. 


0 komentar:

Post a Comment

top