Permainan Unik Berputar 360



Ide untuk membuat permainan ini, datangnya dari sebuah perusahaan event organizer yang kerap menggunakan permainan kami. Kebetulan mereka dipercaya untuk menggarap program promosi dalam format roadshow di beberapa kota, dan terkait dengan produk yang sedang dipromosikan, mereka ingin membuat sebuah aktivitas seru, extreme, menantang tapi juga bikin orang penasaran. Salah satu yang membuat mereka datang dengan ide membuat permainan ini, tentu saja disesuaikan dengan campaign dan brand image dari produk yang menjadi sponsor utama di acara ini. Jadilah permainan ini kami produksi untuk menunjang aktivitas promosi yang akan mereka jalankan bersama sponsor tersebut. 

Permainan ini, diberi nama Red Rotation. Sesuai dengan namanya, berwarna merah dan bisa berputar - putar, serta mengocok perut dan kepala kalian untuk melihat apapun di sekitar kalian dari berbagai sudut. Dalam satu set permainan ini, kami menyiapkan 3 buah kursi, lebih tepatnya racing seat yang dilengkapi dengan seat belt pengaman, sebuah konsol untuk mengontrol pergerakan dari permainan ini dan sebuah level dengan ketinggian 20 cm dari bahan bordes. 3 orang pemain, masing - masing akan duduk di kursi tersebut, mengenakan sabuk pengaman dan helm. Saat mereka bilang siap, maka permainan ini akan segera dimulai. Mereka yang duduk, nggak lama setelah permainan ini jalan, akan mulai teriak, mulai dari suara pelan sampai ke suara histeris, tergantung bagaimana bola merah raksasa ini berputar. 

Karena putarannya yang 360 derajat, kemudian, arah putarannya yang tidak beraturan, ditambah dengan kecepatan yang akan terus bertambah tiap kali satu putaran usai, nggak heran, banyak yang sudah teriak - teriak minta dihentikan karena mereka merasa nggak kuat. Nggak jarang, mereka yang baru turun dari permainan ini, berdiri dengan agak sempoyongan karena merasa pusing, selain itu, nggak jarang juga yang langsung muntah. Hehehehehe...mungkin karena mereka baru saja makan sebelum naik di permainan ini. 

Selama permainan ini dipergunakan di tengah acara promosi tersebut, di awal - awal agak sepi peminat. Tapi ketika satu kali mereka melihat bagaimana tantangannya di permainan ini, maka nggak berhenti - berhenti permainan ini terus berjalan. Sesuai dengan tujuannya untuk mendukung program promosi, mekanisme untuk ikut bermain di permainan ini, audiences perlu membeli bundling produk yang ditawarkan oleh client. Selama pelaksanaan acara roadshow ini, perusahaan event organizer yang menjadi client kami ini, merasa puas, karena permainan ini, berhasil menghadirkan pengalaman yang seru, berbeda dari sebelumnya dan tentu saja, adanya kesesuaian dengan konsep campaign dari produk yang sedang dipromosikan. Bagi kalian yang ingin juga menghadirkan keseruan sebagai bagian dari gimmick di acara promosi, langsung saja berdiskusi dengan kami, hubungi kami pada nomor yang tertera di bagian atas website ini. 


0 komentar:

Post a Comment

top