Sebelum Berangkat Mudik, Santai Sejenak



Tahun demi tahun, makin banyak pelaksanaan mudik yang digelar oleh berbagai perusahaan publik sebagai keistimewaan bagi para pelanggannya. Tidak terkecuali dengan nasabah bank yang satu ini. 2017 silam, pelaksanaan mudik bersama digelar oleh perusahaan ini dengan mengambil tempat pemberangkatan di kawasan pusat Jakarta. Selain mendapatkan fasilitas angkutan kendaraan dengan berbagai moda transportasi yang disediakan oleh salah satu bank BUMN ini, para nasabah juga dimanjakan dengan beragam hal yang membuat mereka santai, fun dan segar, agar dalam perjalanan nanti suasananya juga menyenangkan. 

Beragam acara yang ditampilkan, baik diatas panggung maupun di sekitar area acara, semua dikhususkan untuk membuat para nasabah merasa dihargai dengan pelayanan maksimal. Di atas panggung, selain suguhan musik dan hiburan juga disisipi beberapa tips aman untuk mudik, sekilas penjelasan tentang beberapa produk perbankan hingga bagi - bagi hadiah. Di area acara diluar panggung, beberapa tenda didirikan untuk menyiapkan proses registrasi ulang, konsumsi, wahana bermain anak hingga fasilitas sehat dan santai berupa kursi pijat elektrik. 

Kursi pijat yang disiapkan oleh kami ketika mendukung acara ini, berjumlah 4 unit, yang disebar di beberapa tenda didalam rangkain acara tersebut. Kursi pijat ini memang masih jadi favorit setiap kali menjelang acara mudik, selain ditempatkan di posko pemberangkatan mudik seperti yang dilakukan dalam acara ini, kursi pijat elektrik ini juga disebar di beberapa posko peristirahatan yang tersebar di beberapa titik rest area sepanjang jalur mudik khususnya pulau Jawa. Jadi sebelum berangkat mudik, mereka bisa santai sejenak, meregangkan otot yang tegang dan santai sejenak sebelum mereka berangkat. 

Jadi, kalau ingin menghadirkan treatment yang sehat dan membuat mereka jadi santai sebelum mudik, kalian bisa juga menghadirkan kursi pijat ini ke tengah - tengah rangkaian acara kalian. Silahkan hubungi kami pada nomor yang tertera di bagian atas website ini. 


0 komentar:

Post a Comment

top