Sewa Waterball berikut kolamnya



Wahana permainan yang satu ini, kini mulai banyak dihadirkan untuk memeriahkan rangkaian acara family gathering. Perusahaan yang mengadakan acara family gathering-nya berlokasi di area indoor ataupun outdoor, dapat menggunakan wahana permainan ini, karena meskipun diperlukan air agar membuat permainan ini jadi menarik, tapi mereka yang akan ikut bermain dengan wahana permainan ini, bisa dijamin, nggak akan basah sama sekali. Nah, kalau yang di indoor saja bisa, apalagi yang area acaranya berlangsung di outdoor, meskipun tidak ada danau di area acaranya, permainan ini bisa banget dihadirkan dengan menggunakan sebuah kolam besar yang akan diisi air secukupnya. 

Water Ball atau bola air, adalah nama dari wahana permainan ini. Sebuah bola berukuran besar, transparan, dilengkapi dengan penutup, akan menjadi tempat bagi satu atau dua orang anak untuk masuk didalamnya, lalu dipompakanlah sejumlah udara untuk masuk ke dalamnya, setelah itu ditutup. Dan setelah ditutup, maka anak - anak tadi akan dapat bermain di dalam bola besar tadi, dan bola itu, akan berada di atas air. Anak - anak bisa menggerakkan bola tersebut dengan menggunakan pergerakan badan mereka saat ada di dalam bola. Untuk menjaga keamanan-nya, bola besar yang sudah dipompa dan diisi dengan anak - anak tadi, akan disambungkan dengan sebuah tali panjang sehingga memungkinkan bagi anak - anak untuk menggerakkan bola air, namun, masih dalam koridor yang aman. 

Untuk menghadirkan wahana permainan ini, selain menyiapkan sebuah arena berukuran minimal 8 x 8 meter, juga dibutuhkan listrik untuk memompa kolam bola dan bola air-nya saat akan dipergunakan. Untuk air, kami dapat menyiapkannya sendiri, namun akan lebih baik, apabila penempatan permainan ini dilakukan di area yang dekat dengan akses air, meskipun ini bukanlah keharusan. Dalam satu set wahana permainan ini, kami menyiapkan satu kolam raksasa dan 4 unit bola air yang dapat dimainkan bersama - sama oleh 4 orang sekaligus dalam 1 kali putaran. Untuk informasi dan pemesanan, silahkan hubungi kami pada nomor yang tertera di bagian atas website ini. 


0 komentar:

Post a Comment

top