Alat Voting, sebesar apa cinta mereka ?



Ujung tombak penjualan di internal perusahaan atau mitra penjualan seperti marketing agent, distributor, retailer atau apapun namanya, adalah pihak - pihak yang penting sekali untuk diberikan apreasiasi atas semua pencapaian yang sudah mereka dapatkan. Atas dasar itulah, beberapa perusahaan secara rutin menggelar acara penghargaan untuk mereka yang berhasil mencapai target tertentu dalam penjualannya. Tiap tahun acara yang sama digelar dan agar tidak membosankan, perusahaan, biasanya menggunakan jasa event organizer untuk menghadirkan konsep acara yang menarik dan pastinya berbeda dengan acara di tahun - tahun sebelumnya. Akan jadi menarik, kalau content acara yang disuguhkan, juga memiliki nilai yang bisa menambah loyalitas dan kedekatan hubungan dengan produk perusahaan. 

Salah satu yang dilakukan oleh perusahaan yang logonya ada di foto artikel ini, adalah dengan menghadirkan sebuah quiz interaktif. Sebuah quiz yang menghibur, tapi juga sarat dengan pesan. Sebuah aktivitas yang menyenangkan, karena akhirnya, perusahaan yang mengadakan acara ini, mendapatkan feedback langsung dari mitra penjual mereka, tentang seberapa besar kecintaan mereka pada produk yang selama ini mereka jual. Kalau cukup besar cinta mereka pada produk yang mereka jual ini, maka, nggak susah untuk menjawab pertanyaan - pertanyaan yang dihadirkan pada quiz ini. 

Selain mengetahui tentang seberapa besar kecintaan mereka, di quiz interaktif ini, para mitra penjual juga diajak untuk memberikan masukan, apa saja ide - ide tentang mekanisme untuk meningkatkan penjualan ? apa saja program program promosi yang sudah dijalankan di tahun lalu, yang mungkin menarik dan masih relevan untuk dijalankan di tahun ini. Dan ada beberapa hal lagi yang mengajak mitra penjual secara tidak langsung memikirkan bagaimana mekanisme untuk membuat penjualan meningkat dan apa yang bisa disupport oleh perusahaan. 

Quiz interaktif ini, kami susun bersama dengan client. Dimana client menggali secara lebih dalam ide - ide pertanyaan, dan kemudian didiskusikan bersama kami untuk diperdalam dan dibuatkan content pada slide pertanyaannya, agar hasil dan tampilannya jadi lebih seru. Peralatan yang dipergunakan pada quiz ini adalah 200 unit alat voting, sesuai dengan jumlah mitra penjual yang diundang, receiver penerima signal, media visual berupa screen dan projector, serta sebuah laptop sebagai mesin utama dari quiz ini. Untuk informasi bagaimana sebuah quiz interaktif dengan bantuan alat voting ini bisa bekerja juga di acara teman - teman, diskukan keinginan dan konsep yang ingin kalian buat, hubungi kami pada nomor yang tertera di bagian atas website ini. 



0 komentar:

Post a Comment

top