Pengundian Nomor Urut



Pengundian hadiah adalah salah satu acara yang krusial, karena ada banyak mata yang menyaksikan prosesnya baik langsung ataupun melalui media massa. Kadang, karena menggunakan mekanisme pengundian yang konvensional, ada kesalahan atau error saat pelaksanaannya. Bahkan tidak jarang, pengundian hadiah menjadi ejekan netizen, karena dianggap tidak transparan dan sudah diatur sebelumnya. Bisa saja dalam proses pengundian, memang sebenarnya, sudah diatur siapa yang akan mendapatkan hadiah utama, karena tuan rumah dari proses pengundian tadi, juga ingin agar orang - orang tertentu, misalnya yang memiliki nomor undian paling banyak karena nominal belanja-nya paling banyak, sebagai pemenangnya, ketimbang mereka yang belanja dengan nominal yang rendah. Nomor - nomor undian yang diacak, dengan menggunakan alat undian yang konvensional, bisa jadi acara pengundiannya dan sponsor yang mengadakan pengundian akan mendapatkan cap sebagai undian yang sudah diatur sebelumnya. 

Pengundian nomor urut dengan jumlah digit yang banyak, seperti nomor rekening nasabah, nomor keanggotaan sebuah organisasi, atau nomor apapun dengan jumlah digit yang lebih dari 5 digit, akan sulit untuk dilakukan dengan alat undian konvensional. Oleh karenanya, kami menghadirkan alat undian ini, sebuah alat yang akan mengacak bola pingpong yang sudah dikelompokkan berdasarkan jumlah digitnya. Alat yang akan mengacak secara otomatis bola pingpong tadi dan menghentikannya secara otomatis saat sudah ada digit yang masuk dalam tabung kecil. Setiap tabung akan mengeluarkan satu digit yang mewakili bagian dari keseluruhan nomor undian yang beruntung. Alat undian ini bernama Roller Compartment. Sesuai dengan namanya, alat ini berbentuk tabung yang berputar, dilengkapi dengan sekat - sekat yang memisahkan tiap digit, dua buah tombol yang berfungsi untuk memutar dan menghentikannya. Pada bagian bawah dari tabung ini, sebuah penopang yang dilengkapi dengan roda pada bagian bawahnya, akan menyala, dan area dibawah ini, akan menjadi media yang sangat efektif untuk kalian menempatkan branding, sehingga membuat penampakan alat undian ini akan lebih baik dan bisa membantu mempromosikan produk yang sedang mengadakan pengundian hadiah. 

Alat undian ini terdiri dari 2 pilihan, tergantung dari berapa banyak digit nomor undian yang akan kalian buat. Yang pertama, terdiri dari 10 digit dan yang kedua, terdiri dari 14 digit nomor. Keduanya bisa dipergunakan untuk proses pengundian, untuk industri perbankan dimana membutuhkan pengundian dari nomor rekening nasabah, atau nomor keanggotaan. Kebutuhan listrik yang dibutuhkan untuk membuat alat ini bekerja dengan baik adalah 350 - 500 watt. Untuk penggunaan alat undian ini, termasuk informasi tentang bagaimana mekanisme pengundian dan izin - izin yang diperlukan, kalian dapat menghubungi kami melalui nomor telpon yang ada di bagian atas website ini. 


0 komentar:

Post a Comment

top