Game Extreme, Memanjat Ketinggian



Dalam kaitannya dengan kebutuhan dari sebuah tema acara dan target marketnya, sebuah aktivitas promosi, tentu akan jadi lebih menarik, apabila didukung dengan pengalaman yang melibatkan target marketnya. Game, sebagai salah satu fasilitas untuk mendukung terciptanya pengalaman yang seru dan menyenangkan, bisa dirancang agar sesuai dengan tema dan target marketnya. Target market sebuah produk maskulin misalnya, yaitu laki - laki dewasa, menyukai tantangan, aktif dan dinamis, dapat menggunakan beberapa pilihan game extreme, dimana mereka terlibat sebagai pesertanya. 

Salah satu game extreme yang tidak terlalu merepotkan secara mekanisme pemasangan, adalah inflatable ini, yang bernama Adrenaline Climb and Rush. Dengan ketinggian mencapai 9 meter, permainan inflatable ini akan mengajak pesertanya untuk memanjat ke ketinggian 9 meter dan setelah tiba di puncak ketinggian itu, mereka akan merosot dari titik yang sama. Kebayang kan gimana serunya saat mendengar teriakan lepas mereka saat merosot. Ketangkasan untuk memanjat, menginjakkan kaki kanan dan kiri pada setiap penyangga kaki, setahap demi setahap, ditambah dengan detak jantung yang makin lama akan makin cepat, serta perasaan takut ketika melihat ke arah bawah, akan menjadi pengalaman emosional yang berkesan. Ditambah dengan pengalaman kehilangan nyawa sesaat, ketika merosot dari ketinggian yang sama, akan jadi pengalaman yang seru dan tak terlupakan. 

Permainan inflatable berukuran 14 x 4 x 9 meter ini, sangat direkomendasikan untuk menunjang tema acara yang erat kaitannya dengan tantangan dan ketinggian. Diperlukan stamina yang prima dan tenaga ekstra untuk benar - benar memanjat dari bawah hingga ke titik atas. Selain itu, diperlukan juga keberanian untuk akhirnya memutuskan merosot dari ketinggian tersebut. Untuk menunjang agar permainan ini mengembang dan berdiri tegak, diperlukan listrik sebesar 6000 watt yang akan dipergunakan untuk memompakan udara masuk ke dalam inflatable melalui beberapa blower. 

Berikan pengalaman yang seru, menegangkan sekaligus menyenangkan dengan penggunaan permainan ini. Selain yang ini, masih ada beberapa permainan lainnya yang juga identik dengan permainan ekstrim. Hubungi kami pada nomor yang tertera di bagian atas website ini untuk berdiskusi dan mendapatkan masukan perihal permainan apa yang cocok untuk dipergunakan di acara kalian. 

0 komentar:

Post a Comment

top