Lomba Seru, Mecahin Balon



Nggak kalah seru dengan lomba - lomba 17 Agustusan, berbagai lomba yang diambil dari permainan karnaval, bisa banget lho dihadirkan untuk menciptakan suasana yang fun, seru dan menyenangkan. Salah satunya adalah permainan Bomb Blaster, dalam bahasa Indonesia-nya permainan mecahin balon. Permainan ini adalah permainan dimana pemainnya, maksimal berjumlah 4 orang, akan saling berlomba untuk memecahkan balon terlebih dahulu dengan memompa secepat mungkin balon hingga pecah. Siapa yang bisa memecahkan lebih dulu, maka ia akan jadi pemenang dalam permainan ini. 

Dalam set permainan Bomb Blaster ini, satu set terdiri dari 4 unit, jadi dalam satu kali bermain dan berlomba, akan ada 4 orang yang dapat sekaligus berlomba untuk menjadi pemenangnya. Satu set Bomb Blaster, biasanya kami menyiapkan 400 buah balon yang siap dipasang di tempat dimana peserta akan berlomba. 400 ini adalah jumlah maksimal, namun masih bisa ditambahkan sesuai dengan permintaan. 

Bagian lain yang seru dari permainan Bomb Blaster ini adalah saat - saat dimana setiap peserta akhirnya berhasil memecahkan balon mereka. Nggak jarang suara sorakan seru dan betapa kagetnya orang yang latah saat balonnya pecah akan menghadirkan tawa yang lepas. Dan setelah salah satu pecah, yang artinya, sudah ada pemenang dari permainan ini, peserta lainnya, tetep melakukan pompaan sehingga balon ini akhirnya pecah juga. 

Bawa permainan karnaval bernama Bomb Blaster ini ke acara kalian, acara seperti family gathering, employee gathering ataupun promotional event akan jadi rame, banyak celotehan lucu, banyak senyum dan canda dan banyak orang akan mengeluarkan kata - kata dan ekspresi kaget-nya, khususnya buat mereka yang latahnya nggak ketolongan. Yuuuaaah, untuk bawa permainan ini ke acara kalian, jangan sungkan untuk menghubungi kami pada nomor yang tertera di bagian atas website ini. 


0 komentar:

Post a Comment

top