Penari Penunjuk Arah


Saat merencanakan acara family gathering kantor, beberapa orang panitia merasa mereka perlu memberikan sesuatu yang bisa menjadi panduan para peserta acara, dimana lokasi acaranya. Sebuah peta sudah disiapkan untuk memandu mereka menuju ke area acara, tapi, karena peta itu menunjukkan alamat komplek perkantoran, dimana di dalam komplek itu ada banyak area lapangan yang bisa dipergunakan sebagai tempat acara, mereka nggak ingin, para peserta jadinya mencari - cari dimana tempat acaranya. Pertanyaan yang mereka ajukan, ada nggak ya, penunjuk arah acara yang menarik, nggak biasa dan juga bisa menambah unsur kemeriahan dan artistik ? Spanduk dan baliho yang sudah mereka rencanakan untuk pasang sebagai penunjuk arah, dianggap terlalu biasa, karena memang sudah ada, sudah direncanakan dan tahun - tahun sebelumnya juga sudah pernah mereka buat dan mereka pasang. Jadi, keinginan mereka adalah, ingin ada penunjuk arah yang nggak biasa. 

"Bagaimana kalau Penari Penunjuk Arah ?" Itu usulan kami saat mereka usai melontarkan keinginan mereka. Bayangan mereka langsung jauh, mereka berimajinasi sekelompok penari dengan pakaian seksi, menari dengan gerakan - gerakan yang menunjukkan arah. Ada lagi yang ekstrim dengan langsung membayangkan bahwa akan ada sekelompok penari yang akan menari sambil memandu arah lokasi acara kepada para peserta yang baru datang dari pintu gerbang utama komplek perkantoran itu. Kami cuma tertawa dalam hati, sambil berusaha menyembunyikan keinginan untuk tertawa. Setelah mereka bertanya - tanya, kami akhirnya mengeluarkan beberapa foto yang menampilkan Sky Dancers di bagian depan sebuah lokasi acara. "oooh...." sambil manggut - manggut dan terkekeh - kekeh tertawa, mereka pun mulai kepikiran, setelahnya mereka mulai bertanya mengenai teknis dan sejauh mana keefektifan penggunaan penari ini untuk memandu arah. 

Karena ketinggiannya yang mencapai 7 meter, dari arah gerbang utama komplek perkantoran ini, sebagian besar, khususnya bagian atas dari sky dancers ini, sudah terlihat oleh para peserta acara. Mereka tinggal melihat hal itu sebagai panduan untuk langsung menuju ke titik tersebut. Penari Penunjuk Arah ini jika dihitung berdasarkan kebutuhan area penempatannya, hanya membutuhkan sekitar 1 x 0,5 meter, sementara kebutuhan listriknya untuk blower yang harus terus menyala selama dipergunakan adalah 1500 watt. Nggak ada lagi yang dibutuhkan selain area dan listrik. Untuk membuatnya jadi makin meriah, Sky Dancers ini juga bisa dibranding dengan penempatan logo - logo perusahaan pada bagian badannya. Kalau mau polos tanpa ada materi branding yang dipasang, itu juga ok. Tersedia beberapa pilihan warna, seperti Merah, Biru, kuning dan beberapa warna lainnya. 

Nah, jadi, untuk membuat sebuah penunjuk arah, bisa juga nih, menjadikan Sky Dancers sebagai alternatif. Nggak jarang, pada area sky dancers ini dijadikan sebagai tempat untuk selfie / swa foto bagi para pengunjung. Langsung saja, hubungi kami pada nomor yang tertera di bagian atas website ini untuk mendapatkan informasi lebih lanjut, termasuk juga penawarannya.


0 komentar:

Post a Comment

top