Bermain Bersama Keluarga



Banyak cara mudah yang bisa dilakukan untuk membuat suatu acara jadi lebih seru dan meriah. Salah satunya dengan menghadirkan permainan yang bisa dimainkan oleh setiap orang, setiap anggota keluarga, mulai dari orangtua sampai anak-anak. Kami hadirkan permain karnaval bernama Bull Rope. Permainan Bull Rope ini bisa menjadi salah satu pilihan permainan yang tepat untuk dihadirkan di tengah acara kalian. Dengan mekanisme permainan yang simpel dan sederhana menjadikan Bull Rope banyak diminati oleh setiap orang. Selain itu, ragam permainan yang satu ini juga bisa menjadikan para pemainnya terlihat seperti seorang cowboy atau cowgirl loh.. LOL!!

Cara memainkan permainan Bull Rope sangatlah mudah, kalian hanya harus melemparkan tali berbentuk lingkaran agar masuk ke salah satu tanduk banteng. Nantinya, setiap pemain akan diberikan lima kali kesempatan untuk melemparkan lingkaran tali ke tanduk banteng dari Jarak 2 meter. Lalu untuk sistem poin dan hadiahnya bisa disesuaikan dengan agenda acara yang diadakan. Misalkan, setiap pemain yang berhasil memasukan tiga lingkaran tali ke tanduk banteng berhak mendapatkan sejumlah hadiah yang sudah ditentukan. Tentu mekanisme semacam ini bisa menambah minat para pengunjung untuk singgah dan memainkan permainan Bull Rope yang satu ini dengan penuh semangat.

Permainan dalam kategori karnaval merupakan kategori yang paling banyak digunakan, selain karena sederhana, mudah dimainkan dan yang terpenting adalah memungkinan untuk dilakukan bersamaan dengan anggota keluarga yang lain. Moment kebersamaan inilah yang bisa dibantu melalui fasilitas permainan kategori karnaval ini. Untuk bisa menghadirkan permainan Bull Rope dari Yiha Games ini dibutuhkan luas tempat sebesar 1x2 meter. Permainan Bull Rope juga ramah lingkungan karena tidak menggunakan daya listrik sama sekali. Oleh karena itu, silahkan hubungi nomor yang sudah tertera di website ini untuk menanyakan informasi lebih lanjut seputar permainan Bull Rope. Selain Bull Rope, Yiha Games juga memiliki banyak jenis ragam permainan lain yang bisa kalian cari tahu di akun Instagram yihagames atau Twitter kami, atau subscribe di channel youtube yihagmes. 


0 komentar:

Post a Comment

top