Bermain Tendang Penalti



Permainan virtual memang sangat atraktif dan juga menarik untuk dimainkan, selain juga karena, tidak butuh tempat yang luas untuk bisa memainkan permainan ini. Maka nggak heran kalau jenis permainan virtual cukup banyak diminati untuk dipergunakan guna menunjang sebuah acara. Sebagai penyedia permainan pendukung acara, Yiha Games juga memiliki beragam jenis permainan virtual yang bisa menambah keseruan acara, salah satunya adalah permainan Virtual Penalty Kick! 

Seperti namanya, jenis permainan virtual yang satu ini adalah sebuah simulasi sesi pinalti dalam pertandingan sepak bola. Mengingat banyak sekali penggemar sepak bola di Indonesia, maka permainan virtual yang satu ini selalu laris manis untuk dihadirkan di beragam acara yang diadakan. Contohnya ? Acara Three Karnaval yang diadakan setiap tahunnya, pasti selalu menghadirkan permainan seru dan menarik, yang salah satunya adalah permainan Virtual Penalty Kick ini. 

Jadi bagi kalian yang ingin mengadakan acara berlokasi di area indoor, maka jenis permainan virtual yang satu ini sangatlah cocok untuk kalian hadirkan. Untuk memainkan permainan Virtual Penalty Kick ini, nantinya pemain diharuskan untuk menendang bola kearah target yang sudah tersedia di layar visual. Setiap pemain akan diberikan waktu 45 detik untuk menendang bola ke arah target sebanyak-banyaknya dan setiap bola yang berhasil mengenai target akan memberikan sejumlah point. Semakin banyak bola yang berhasil ditendang ke arah target, maka akan semakin besar juga perolehan point yang didapatkan. 

Dengan segala kelebihan yang dimiliki oleh permainan Virtual Penalty Kick, maka permainan virtual yang satu ini sangatlah cocok untuk dihadirkan di beragam jenis acara seperti event olahraga, promotional events dan family gathering. Set lengkap permainan virtual ini terdiri dari 1 buah TV LCD 32 atau 42 inch (sudah tersedia bracket), dan 1 buah game console. Selain itu, permainan virtual yang satu ini membutuhkan luas area indoor sebesar 2 x 2 meter, serta listrik yang tidak terlalu besar, yakni hanya 350 watt saja. 

Jadi bagi kalian yang ingin menghadirkan permainan Virtual Penalty Kick ini, jangan sungkan dan ragu untuk menghubungi nomor yang sudah tertera di webiste ini. Tentunya selain permainan Virtual Penalty Kick, Yiha Games juga masih memiliki berbagai jenis alat permainan virtual lainnya yang bisa menambah kemeriahan acara yang kalian adakan, jadi silahkan bertanya kepada kami seputar kebutuhan alat permainan virtual yang ingin kalian hadirkan. Oh iya, jangan lupa juga untuk follow akun Twitter yihagames, Instagram yihagames dan subscribe juga di kanal Youtube kami di @Yihagames yaa. 

0 komentar:

Post a Comment

top