Lomba Lari Virtual, Kuat nggak ?

Buat kalian yang sudah terbiasa mengikuti lomba lari marathon, mungkin akan jadi gampang untuk menjadi pemenang dalam permainan virtual yang satu ini. Permainan yang kami maksud adalah permainan balap lari secara virtual. Virtual Run, adalah permainan yang melombakan satu per satu peserta untuk mengikuti sebuah perlombaan lari dengan menggunakan panduan layar visual didepannya sebagai panduan. Secara teknis, pemain yang akan bermain, nggak akan berlari berputar mengikuti track, tapi akan lari di tempat sampai panduan lintasan lari pada layar visual sudah berhasil ia selesaikan. 

Yes! Peserta akan lari di tempat, bukan lari di tempat dengan pace yang santai, karena sudah pasti nggak akan menang kalau lari di tempatnya nggak secepat pelari pada umumnya. Sebuah permainan yang melelahkan, terutama buat kalian yang belum terbiasa untuk berolahraga, tapi akan jadi sangat bagus untuk mereka yang sudah terbiasa melakukan aktivitas lari. Permainan ini menggunakan sensor thermal camera yang memungkinkan untuk membaca pergerakan dan kecepatan pada saat peserta melakukan aktivitas lari di tempatnya. Makanya, si sensor ini nggak akan menangkap hasil dengan kecepatan yang tinggi, kalau pesertanya pun berjalan santai. 

Set permainan virtual run ini terdiri dari sebuah perangkat visual ( biasanya kami siapkan dengan TV 32" ) berikut dengan bracket TV yang bisa dibranding dengan apapun materi promosi dan logo perusahaan. Bagian bawah yang menjadi landasan dari para pemain yang akan berlomba, juga bisa ditempatkan sebuah level khusus juga dengan branding khusus, sehingga rangkaian lomba lari kalian, akan terlihat lebih menarik. Untuk keterangan dan informasi lebih lanjut, dapat menghubungi kami pada nomor yang tertera di website ini. 


0 komentar:

Post a Comment

top