Sewa Permainan Basket Duo


Kemeriahan acara family gathering makin seru kalau diisi dengan beragam permainan, apalagi yang bisa dimainkan secara bersamaan dan berkompetisi. Permainan Duo Basketball ini adalah salah satu yang bisa kalian bawa ke acara kalian dengan harga yang relatif ekonomis jika dibandingkan dengan jenis permainan basket arcade. Duo Basketball adalah pilihan pas untuk bikin kompetisi olahraga khususnya untuk anak - anak, agar mereka bisa bermain dan berkompetisi bareng anggota keluarga yang lain. 

Untuk membawa permainan ini ke rangkaian acara kalian, perlu disiapkan area sekitar 2 x 2 meter. Untuk pemasangan duo basketball ini membutuhkan waktu sekitar 1 jam, jadi akan lebih baik, kalau 2 jam sebelum acaranya, barang ini sudah masuk ke dalam area acara kalian. Pada saat pelaksanaan acaranya nanti, akan ada satu orang staff kami yang akan stand by selama permainan ini dipergunakan. Permainan ini sudah dilengkapi dengan automatic scoring yang didapatkan berdasarkan berapa banyak bola yang masuk dalam waktu tertentu. Staff kami, akan membantu untuk mencatat scoring dan memberikan hadiah secara langsung bagi pemenangnya, apabila diperlukan. 

Permainan Duo Basketball ini sering juga dijadikan pilihan untuk acara - acara gathering sekolah dan acara promosi khususnya bagi produk dengan target market anak - anak. Karena kesederhanaan dan keseruannya, permainan ini sangat direkomendasikan untuk menunjang acara khususnya family gathering, gathering sekolah ataupun rangkaian acara promosi produk anak - anak. Bisa juga kalian buat kompetisi sebagai gimmick untuk program aktivasi. Hubungi kami segera di nomor yang tertera pada bagian atas website ini dan ikuti juga instagram kami atau twitter kami, dan juga subscribe di channel youtube kami untuk mendapatkan update terkini seputar permainan dan aktivitas yang menyenangkan di acara kalian. 

0 komentar:

Post a Comment

top