Acara Ulang Tahun BRI, Bermain Bersama Keluarga



Acara Ulang Tahun BRI, diperingati setiap tahunnya jelang akhir tahun. Maklum saja, bank tertua di Indonesia ini memang didirikan pada akhir tahun, tepatnya pada tanggal 16 Desember 1895 di kota Purwokerto. Nah, tiap tahun, mereka menggelar banyak acara, baik yang melibatkan nasabah dan juga internal mereka, termasuk management, karyawan dan keluarga besar Bank Rakyat Indonesia. 

Salah satu perayaan yang mereka gelar, ikut kami dukung dengan menghadirkan banyak sekali wahana permainan yang dikhususkan untuk membuat anggota keluarga besar Bank BUMN ini bergembira bermain bersama. Mulai dari wahana permainan yang hanya bisa ditemui di kawasan obyek wisata, permainan yang bisa ditemui di amusement centre, hingga permainan karnaval yang penuh dengan tantangan. Permainan mengendarai robot berjalan, adalah salah satu yang dihadirkan, dimana beberapa robot dengan bentuk badan menyerupai badan manusia, dijadikan sebagai kendaraan mainan, yang di bagian dada robot tersebut, ditempatkan sebuah bangku untuk duduk dan dari bangku itulah, robot robot ini akan dikontrol dengan banyak controller yang ada di panel - panel-nya. Sesuatu yang menarik dan baru buat para pengunjung acara, nggak heran, kalau permainan robot berjalan ini jadi wahana yang paling banyak diminati, khususnya oleh anak - anak. 

Nggak ketinggalan permainan seperti Bungy Trampolin, 4 in 1 trampolin, 4 meja trampolin yang bisa dipergunakan bersamaan untuk bermain 4 orang sekaligus. Ini juga banyak diantriin, karena jarang - jarang lho mereka bermain wahana ini, kecuali mereka sedang ada di sebuah tempat wisata. Karena 4 trampolin itulah, antrian yang main lama makin panjang, terpaksa dikurangi durasi waktunya, agar semua yang antri bisa ikut main. 


Tambahan permainan lainnya adalah permainan virtual. Tapi, permainan ini didesain khusus dan dipilihkan jenis permainan yang bisa dimainkan bersama - sama. Setidaknya, bermainnya berpasangan atau berkompetisi dengan anggota keluarga lainnya. Karena menurut panitia acara, konsep acara ulang tahun perusahaan, salah satunya bertujuan untuk mempererat hubungan keluarga besar, jadi sebisa mungkin jangan ada permainan yang dimainkan sendiri saja. Disamping tentu saja, karena panitia juga, mempertimbangkan jumlah pengunjung yang datang ke acara. 

Nah, buat kalian yang juga berencana bikin acara ulang tahun perusahaan dengan mengundang anggota keluarga, dibuat dalam format acara family gathering, maka, aktivitas bermain bersama, perlu didukung dengan banyak peralatan permainan, sehingga acara kalian bersama keluarga, jadi lebih seru dan menyenangkan. Maka, diskusilah bersama kami, mengenai konsep acara kalian. Kami dapat menyesuaikan dan memberi usulan, permainan apa sih yang cocok dan sesuai dengan konsep acara, tujuan acara dan juga target pengunjung di acara kalian. Hubungi kami pada nomor yang tertera di bagian atas website ini. 

0 komentar:

Post a Comment

top