Jual Alat Undian, Fortune Wheel Mini



Jual Alat Undian, khususnya dengan bentuk seperti roda hadiah atau roda keberuntungan, ada banyak pilihannya di tempat kami. Mulai dari ukuran mini sampai ukuran besar, dari diameter puluhan centimeter hingga 200 centimeter bisa kami buatkan untuk menunjang kebutuhan rangkaian acara yang teman - teman lakukan. Yang satu ini, adalah fortune wheel mini dengan diameter 32 cm yang biasanya diletakkan di meja kasir atau event desk. 

Alat Undian, yang biasa disebut Wheel of Fortune dengan ukuran mini ini, bisa dibeli dengan kondisi baru. Kami menyiapkan barangnya ini dalam kondisi polos, saat artikel ini diupload, stock barang masih tersedia. Saat ada pemesanan, maka, pemesan akan menyiapkan file siap cetak untuk bagian roda hadiahnya dan juga logo bagian bawah. Setelah dicetak, kami yang akan pasangkan di tempatnya, dan setelah selesai dipasang, maka, barang akan siap untuk diantarkan. 

Untuk jumlah pemesanannya, tidak perlu khawatir, karena kami tidak menerapkan jumlah minimal order. Jadi, bisa dipesan satu unit saja dan bisa langsung diantarkan setelah pemesanan apabila ingin memasang branding-nya sendiri. Untuk informasi lebih lanjut mengenai alat undian fortune wheel mini ini, silahkan hubungi kami pada nomor yang tertera di bagian atas website ini, termasuk untuk mengetahui jenis - jenis yang lain dari alat undian yang bisa kami siapkan untuk membuat acara pengundian hadiah kalian jadi lebih seru dan menyenangkan. 

0 komentar:

Post a Comment

top