Sewa Permainan Virtual, Bisa buat kompetisi ?



Sewa Permainan Virtual, khususnya untuk mendukung rangkaian acara, pastinya bisa disesuaikan dengan tema acara kalian. Karena, pilihan game virtual itu banyak banget, yang penting, perlu telaten untuk mencari permainan apa yang cocok dengan tema kalian. Tema olahraga, adalah tema yang paling seru. Dari turunan permainan virtual dalam kategori olahraga ini, ada banyak banget jenis permainan yang bisa dipergunakan untuk dibuat kompetisi. Dan kalau ngomongin kompetisi, berarti ada banyak banget hal - hal yang bisa dikompetisikan. Kecepatan, kekuatan, ketangkasan, ketepatan, ketahanan, adalah beberapa hal yang bisa dikompetisikan. Dan mereka, yang bisa meraih predit Terbaik, akan jadi juaranya! 

Makanya, dalam acara Employee Gathering salah satu merk mobil dari Jerman, mereka memilih lebih dari 4 permainan virtual untuk dijadikan sebagai sarana berkompetisi antara satu dengan yang lain. Permainan seperti Panahan Virtual dan Shooting Game Virtual menjadi yang paling diminati. Rasa penasaran yang cukup tinggi, membuat mereka nggak mau nyerah setelah kalah. Nyoba lagi, nyoba lagi, sampai akhirnya, tetep kalah. Beberapa orang yang berhasil menjadi pemenang dalam kompetisi permainan virtual ini ternyata punya kesamaan, sama - sama fokus dan enjoy ketika mereka bermain. Maklum deh, soalnya permainan panahan dan shooting games, memang diperlukan fokus dan konsentrasi.  

Yang bikin permainan virtual ini jadi seru, karena sifatnya yang dibuat kompetisi, satu sama lain, sesama peserta, malah jadi lebih akrab, bisa becanda satu sama lainnya meskipun mereka sedang terlibat dalam sebuah kompetisi. Hadiah - hadiah kecil pun disiapkan untuk mereka yang jadi pemenang kompetisi berdua, dan itu juga jadi penyemangat untuk nggak mau nyerah. Setelah menyelesaikan kompetisi, di area yang sama, mereka kembali berkumpul dan mengikuti rangkaian acara berikutnya, termasuk sambutan dan penghargaan untuk karyawan dengan kinerja terbaik. Balik lagi, semuanya memang tentang kompetisi. 

Bagi kalian yang ingin menghadirkan permainan virtual, jangan sungkan untuk menghubungi kami melalui beberapa nomor yang tertera di bagian atas website ini. Sesuaikan dengan tema acara, tujuan acara dan tentu saja audiences yang menjadi peserta di rangkaian acara kalian. Dengan begitu, permainan ini nggak sekedar jadi kompetisi tanpa makna, tapi jadi sesuatu yang berkesan di acara employee gathering kalian. 


0 komentar:

Post a Comment

top