Sewa Water Ball, Main di dalam balon



Sewa Water Ball, atau bola air, merupakan wahana permainan dimana kalian akan masuk ke dalam balonnya, lalu balonnya akan ditempatkan di sebuah kolam air yang besar, atau ditempatkan di area kolam renang. Saat kalian masuk ke dalam balonnya, kalian dapat berlari, melompat, berjalan atau menggerakkan balonnya mengitari area kolam air, bisa sendiri tapi lebih seru bersama dengan seorang teman untuk bermain didalamnya. 

Wahana permainan yang satu ini, memiliki diameter 2 meter, bola yang dilengkapi dengan penutup resleting ini, juga dilengkapi dengan sebuah perekat pada bagian atas resletingnya sehingga dipastikan bahwa kalian yang ada di dalam bola tersebut, nggak akan kemasukan air dari area kolam air-nya. Dan untuk menjaga keamanan kalian, setiap bola air, sudah dilengkapi dengan tali pengaman yang membuat kalian nggak akan lari jauh - jauh dari kolam air, atau ketika di kolam renang, kalian nggak akan lari terlalu jauh dari area aman. 

Untuk membuat rangkaian acara family gathering, khususnya buat anak - anak, permainan ini sangat ideal untuk kalian siapkan. Biasanya, satu kolam air dapat menampung 4 buah bola air, yang bisa dipergunakan dalam waktu bersamaan. Tapi kalau mau lebih leluasa dan bisa lari ke arah yang luas, maka, dua saja bola airnya dalam satu kolam. Hadirkan permainan ini untuk menunjang kemeriahan rangkaian acara kalian, siapkan area berukuran 8 x 8 meter, sejumlah air dan listrik 900 watt yang akan dipergunakan untuk memompa bola air ini. Untuk pemesanan dan informasi lebih lanjut, silahkan hubungi kami pada nomor yang tertera di bagian atas website ini. 



0 komentar:

Post a Comment

top