Ide Acara, Jawab Pertanyaannya Dengan Tombol ini



Ide acara, ada banyak yang bisa dipergunakan dengan bantuan devices ajaib yang mungil bernama voting pad ini. Sebuah pertanyaan yang dibuat di powerpoint, dilengkapi dengan beberapa pilihan jawaban, dapat dijawab oleh audiences dengan cara menekan tombol angka, yang mewakili tiap pilihan jawaban. Nggak lama setelah jawaban ditentukan, maka, hasilnya akan keluar, lengkap dengan prosentase berapa yang menjawab di setiap angka pilihan jawaban. Lalu, letak serunya content acara ini dimana ? 

Lagi - lagi kreativitas memegang peranan penting dalam membuat kuis interaktif dengan bantuan alat voting ini menjadi lebih menarik. Kalau hanya diberikan pertanyaan dan alat bantu untuk menjawabnya, mungkin akan jadi biasa saja, tapi, kalau kalian bisa membuat content quiz ini menjadi menarik dengan tambahan bahan bahan baik berupa images ataupun video, maka, mungkin akan tambah menarik dan menghibur. Beberapa ide untuk membuat quiz ini jadi lebih menarik, diantaranya dengan membuat pertanyaan yang dilengkapi dengan video, jadi kalian bisa putarkan sebuah video, bisa berupa video klip dari band ternama atau bisa juga video yang berisi wawancara dari bos besar, lalu, peserta diminta untuk menebak jawaban dari video yang baru saja diputar tadi. 

Kalian bisa juga membuat content pertanyaan di quiz ini dengan mengambil materi dari orang - orang yang cukup populer dan disukai di lingkungan kantor, atau, orang - orang di kantor yang suka jadi bahan becandaan. Dengan menampilkan pertanyaan dari internal, maka, sudah pasti, audiences yang satu kantor, akan merasa terhibur, bisa ketawa dan mereka akan menjawab pertanyaan dengan penuh semangat. Kuis interaktif dengan bantuan alat voting ini, secara teknis nggak sulit, karena kalian cukup mengirimkan daftar pertanyaan yang akan diajukan berikut dengan pilihan jawabannya, dan selebihnya, kami yang akan atur. Langsung ya diskusi bareng kami, gimana alat kecil ajaib ini bisa jadi ide acara yang seru buat event kalian.


0 komentar:

Post a Comment

top