Jual Alat Undian



Jual Alat Undian, kini semakin mudah. Kalian bisa juga membeli langsung melalui kami dengan menghubungi nomor yang ada di kanan atas website ini, atau bisa juga melalui market place yang populer, seperti melalui Bukalapak dan Tokopedia. Alat undian yang kami maksud, adalah, alat undian fortune wheel portable seperti yang kalian lihat pada gambar bersamaan dengan artikel ini. 

Beberapa perusahaan yang gencar mengadakan acara promosinya, seperti produk perumahan / properti, merupakan bagian lain dari badan usaha yang memesan langsung alat undian portable ini. Wheel of Fortune yang kalian beli, nantinya bisa menggunakan branding dari kami atau kalian buat sendiri branding kalian, nanti kami akan berikan panduan ukuran untuk pembuatan file siap cetaknya. Setelah kalian kirim file siap cetaknya, maka, kami yang cetak dan kami pasangkan. Bagian yang bisa dibranding dengan desain sendiri adalah pada bagian roda hadiahnya dan juga pada bagian logo atas seperti foto yang kami sertakan pada artikel ini. 

Kebanyakan calon pembeli alat undian fortune wheel portable ini menanyakan mengenai berapa juring hadiah yang bisa dibuat. Jawabannya adalah bebas, berapa saja jumlahnya kalian bisa tentukan dan buat dalam desain kalian. Sebagai informasi, alat undian fortune wheel portable ini adalah alat undian yang paling laris dan paling banyak peminatnya. Kenapa banyak yang berminat pada alat undian ini ? Karena alat undian fortune wheel portable ini sangat mudah dalam pemasangannya, setelah selesai pun dapat disimpan dan dimasukkan secara rapi di dalam dua tas yang kami buat khusus untuk alat undian ini. Dua tas ini akan menampung bagian roda hadiah dan bagian dari tiang penyangganya. Untuk pemesanan alat undian fortune wheel portable ini, silahkan hubungi kami pada nomor yang tertera di kanan atas website ini. 


0 komentar:

Post a Comment

top