Sewa Kora Kora



Sewa Kora Kora, wahana permainan pasar malam seberat dan sebesar itu, bisa dibawa ke acara kita ? Pertanyaan itu pula yang diajukan oleh salah satu event organizer yang akan mengadakan acara di kawasan Kemayoran, Jakarta. Ya benar, karena wahana permainan yang biasa kita lihat di pasar malam ini, bentuk dan ukurannya super besar, mungkin jadi nggak kebayang untuk membawanya ke rangkaian acara. Mungkin juga, akan muncul banyak pertanyaan seputar teknis pengangkutan dan pemasangannya, seperti diangkutnya nanti pake apa ya mas ? Terus waktu pasangnya butuh berapa hari ? dan pertanyaan serupa yang secara makna meragukan bahwa permainan ini memang bisa dipasang untuk acara kalian :) 

Tapi tenang saja, semua hal yang berkaitan dengan teknis pengangkutan dan pemasangan, akan dihandle oleh kami sebagai penyedia wahana permainan ini. Yang perlu diperhatikan adalah, untuk proses loading, perlu disiapkan akses yang bisa dilalui oleh truck. Selain itu juga, perlu dianggarkan waktu yang cukup untuk proses loading dan set up dari wahana permainan ini, setidaknya, siapkan waktu 15 - 18 jam maksimal. Dan satu lagi sebelum lupa, kalian juga perlu memastikan bahwa rangkaian acara akan berlangsung di lokasi lapangan terbuka atau outdoor. Untuk bagian terakhir, penempatan wahana permainan ini memang hanya bisa di area outdoor, karena tenaga penggerak dari mesin-nya adalah genset diesel yang bersuara dan juga mengeluarkan asap, jadi sama sekali nggak bisa untuk ditempatkan di area indoor. 

Kora kora adalah salah satu wahana permainan extreme yang menguji adrenalin kalian, karena permainan berbentuk perahu ini akan bergerak ke atas dan ke bawah, seperti diayun disebuah ayunan raksasa yang tinggi. Nggak sampai muter balik atau 360 derajat juga sih, cuma tiap kali naik dan kemudian turun perlahan, maka, bulu kuduk akan merinding dan perut bisa mules :). Yang bikin seru pada saat naik di permainan ini, kita bisa sama sama teriak yang kencang tiap kali turun naik ke titik tertingginya. Siapkan area berukuran minimal 8 x 8 untuk membawa permainan ini, dan untuk informasi lebih lengkap silahkan hubungi kami pada nomor yang tertera di bagian atas website ini. 



0 komentar:

Post a Comment

top