Sewa Permainan Basket


Sewa Permainan Basket, yang ini dalam bentuk sebuah mesin arcade, seperti yang biasa kalian lihat di amusement centre yang ada di mall. Bisa nih dibawa untuk memeriahkan rangkaian acara yang kalian adakan. Acara - acara seperti acara promosi, acara family gathering, acara employee gathering hingga ulang tahun anak yang tergila - gila sama olahraga basket. Ada banyak keseruan dari arcade basketball bernama Street Basketball ini, apa saja ya ? 

Permainan Basket Street Basketball ini, memiliki dimensi 2 x 1 x 2 meter ( panjang x lebar x tinggi ), sehingga kebutuhan area yang perlu disiapkan minimal berukuran 2 x 1 m, dengan kebutuhan listrik 350 watt. Yang seru dari permainan ini diantaranya adalah score yang harus dikumpulkan dalam permainan ini bersanding bersama batasan durasi waktu. Jadi, dalam waktu 1 menit kalian bermain, kalian harus bisa mengumpulkan sejumlah score yang jadi batasannya. Keseruannya akan bertambah, ketika dalam durasi waktu tersebut kalian sudah bisa mendapatkan score-nya, maka, kalian akan naik ke level selanjutnya dengan tantangan yang lebih lagi. Tantangan lebihnya adalah, pada saat kalian mulai bermain di level kedua, maka, ring basket akan bergerak ke kanan dan ke kiri, sehingga kalian akan mendapatkan kesulitan dan tantangan yang lebih lagi, dan bila kalian berhasil melewatinya, maka, tantangannya akan terus naik, mulai dari ring basket yang bergerak ke kanan dan ke kiri, kecepatan dari pergerakan ring basket pun akan bertambah, begitu seterusnya. 

Yang seru lagi, mesin permainan basket ini, pada bagian bagian tertentu, khususnya dari bagian luar mesin, bisa dibranding dengan merk atau logo produk. Biasanya, kami memberikan panduan untuk pembuatan materi desainnya, materi desain tersebut akan dikirimkan kepada kami untuk selanjutnya, kami yang akan cetak dan pasangkan. Mesin arcade basket ini menjadi idola dari banyak event organizer saat mereka mengadakan acara - acara tematik olahraga atau sesuatu yang kaitannya dengan tantangan. Untuk membawa keseruan dari permainan basket street basketball ini, silahkan hubungi kami pada nomor yang tertera di bagian kanan atas website ini. 


0 komentar:

Post a Comment

top