Sewa Permainan Anak, Frog Frenzy


Sewa Permainan Anak, yang bisa disiapkan untuk menunjang kemeriahan di tengah acara, khususnya acara family gathering, banyak banget yang menarik. Salah satunya adalah permainan yang membuat anak menjadi bergerak juga melatih kepekaan mereka, melalui permainan arcade bernama Frog Frenzy ini. Bentuknya yang kecil, dipadukan dengan perlengkapan pendukung yang juga kecil, memang membuat permainan ini khusus untuk dikonsumsi oleh anak - anak. Izinkan mereka gembira dan bersenang - senang di tengah acara dengan permainan ini. Seperti apa sih cara memainkan permainan ini ? 

Permainan bernama Frog Frenzy ini adalah sebuah mesin permainan yang dirancang khusus untuk anak - anak. Cara kerja dari permainan ini, pada bagian tengah dari permainan ini, ada 4 lubang, dimana pada setiap lubang, ada boneka kodok yang akan naik dan turun secara acak, tiap kali boneka kodok ini naik, maka anak harus memukulnya agar kembali masuk ke dalam lubang. Tiap kali pukulan yang membuat boneka kodok masuk ke dalam lubang, akan menambah score yang didapatkan. Scoring secara otomatis akan terus bertambah seiring dengan makin banyaknya jumlah boneka kodok yang berhasil masuk ke dalam lubang hingga akhirnya, waktu permainan yang berdurasi kurang lebih 1 menit berakhir. Saat berakhir inilah, akan ada jumlah total score yang berhasil didapatkan oleh si anak dalam permainan ini. 

Untuk dimensi permainan, 1 x 1 m area cukup untuk penempatan permainan ini. Kebutuhan listrik yang perlu disiapkan untuk permainan ini adalah 200 watt dan perlu terus menyala selama permainan ini dipergunakan. Pada saat penggunaan permainan ini, kami sudah menyiapkan satu orang staff yang akan membantu penggunaan permainan ini, termasuk membantu anak - anak untuk menjelaskan bagaimana cara kerja permainan ini, termasuk juga menjadi juri dan memberikan hadiah bagi pemain yang berhasil mengalahkan tantangannya. Untuk penggunaan permainan ini, silahkan hubungi kami pada nomor yang tertera di bagian kanan atas website ini. 

0 komentar:

Post a Comment

top