Sewa Permainan Karnaval, Bomb Blaster



Sewa permainan karnaval, untuk menunjang kemeriahan di tengah acara kalian, dapat dilakukan dengan menghubungi vendor penyedia permainan. Salah satunya adalah kami, yang menyediakan banyak pilihan permainan karnaval, dengan bentuk, ukuran, mekanisme permainan dan harga yang berbeda. Karakteristik permainan karnaval, permainan yang kebanyakan dibuat sendiri, menggunakan material yang sederhana, namun mengundang rasa penasaran, disamping harganya yang tidak terlalu mahal, adalah beberapa pertimbangan banyak penyelenggara acara yang memilih kategori permainan ini. Salah satunya adalah permainan Bomb Blaster ini. 

Permainan Bomb Blaster adalah permainan karnaval yang dibuat dengan menggunakan pompa sepeda. Dimana pompa sepeda dibuat sedemikian rupa, dikemas untuk masuk ke dalam sebuah kotak, dengan bagian atasnya dibuatkan penampang untuk memasangkan balon. Tugas pemain sederhana, mereka cukup memompa balon tersebut, hingga besarnya balon mencapai titik tertentu yang akhirnya mengenai ujung paku dan membuat balon tersebut meledak. Hati - hati! karena ketika mendekati besaran balon, maka, ledakan balon akan membuat jadi kaget. 

Biasanya permainan ini kami siapkan satu set dengan terdiri dari 4 unit, dengan tujuan agar permainan ini dapat dipergunakan untuk lomba bersama - sama 4 orang sekaligus. Sebagai hiburan dan penghargaan bagi pemenang lomba ini, kalian sebagai penyelenggara acara, sangat disarankan untuk memberikan hadiah hadiah kecil yang menarik, sehingga membuat audiences di acara, menjadi penasaran dan ingin ikut dalam permainan ini. Permainan satu ini, kerap digunakan untuk acara - acara family gathering atau promotional event dengan target audiences adalah keluarga. Keseruan permainan ini bisa dihadirkan dengan menghubungi kami melalui nomor yang tertera di bagian kanan atas website ini. 

0 komentar:

Post a Comment

top