Acara Promosi, Jadi Lebih Menarik



Acara Promosi, termasuk yang diadakan oleh produk rokok seperti tampak dalam foto yang kami tampilkan bersama artikel ini, tentu saja punya tujuan. Salah satu tujuan yang penting ketika membuat acara promosi produk, adalah bagaimana agar audiences yang datang, yang menjadi target market produk tersebut, ikut dalam sebuah pengalaman yang berkesan, dan pengalaman tersebut, jadi diasosiakan dengan merk produk tersebut. Adanya pengalaman yang berkesan, akan menciptakan ikatan emosional, sehingga target market, cenderung ingat pada brand produk tersebut. Begitulah kira kira menurut kami. Bener nggak ya ? 

Dan membuat pengalaman yang menarik, sesuatu yang berkesan, nggak melulu dengan menjadikan audiences sebagai penonton saja. Akan efektif kalau audiences yang datang, dijadikan sebagai bagian dari pertunjukan, diberikan tempat khusus untuk beraktivitas, mereka menikmati aktivitas itu, sehingga menjadi sebuah pengalaman. Melalui aktivitas bermain, dengan dukungan peralatan permainan yang seru, menantang dan imbalan hadiah ketika mereka berhasil mengalahkan tantangannya, akan jadi sesuatu yang juga bisa mereka ingat, sebuah pengalaman yang berkesan. 

Jika sebuah produk menggunakan iklan aktivitas bermain dart games, dan saat menjalankan program promosi-nya, diperkuat lagi dengan aktivitas yang sama, yaitu bermain dart games, maka audiences akan lebih mudah mengasosiasikan merk produk dengan dart games. Makanya, permainan dart games yang kami sediakan, seperti virtual dart atau radikal dart, menjadi salah satu pilihan yang sering dipergunakan, karena ada beberapa produk yang identik dengan dart games, dengan target bull eyes dan sejenisnya. Nah, karena ada banyak iklan produk dengan menggunakan berbagai aktivitas, juga ada banyak produk dengan target market yang punya karakteristik yang berbeda, maka, kami menyiapkan banyak permainan yang bisa disesuaikan dengan semua hal tersebut. Diskusikan bersama kami untuk mendapatkan yang sesuai, agar acara promosi kalian bisa menghadirkan pengalaman yang berkesan bagi target audiences kalian. 

0 komentar:

Post a Comment

top