Cara Mengundi Hadiah



Cara mengundi hadiah, nggak melulu harus pakai cara yang sudah pernah dilakukan. Untuk membuatnya jadi menarik, perlu juga lho dibuat mekanisme yang berbeda dengan proses pengundian pada periode sebelumnya. Semua orang, kangen, dengan sesuatu yang berbeda, sesuatu yang lain dari pada yang lain, dan yang paling penting dari proses pengundian hadiah adalah, prosesnya berjalan secara transparan, jujur dan tanpa rekayasa. Alat undian yang satu ini, bisa mengakomodir semuanya dalam proses pengundian hadiah ini. 

Bagaimana mengundi hadiah dengan menggunakan alat ini, sangatlah mudah. Semua yang terlihat di hadapan audiences itulah yang terjadi sesungguhnya, tidak ada yang ditutupi dan direkayasa. Tabung undian yang bernama Tabung Acak Kupon ini, adalah sebuah tabung dari bahan acrylic bening dengan satu pintu di bagian tengahnya, yang memiliki sebuah dinamo penggerak untuk menggerakkan sendok berbahan acrylic yang akan mengaduk kupon hadiah didalamnya. Kupon hadiah bisa langsung dimasukkan didalamnya, bahkan, audiences yang datang ke acara juga bisa langsung menempatkan sendiri kupon hadiah mereka ke dalamnya. 

Saat sudah siap untuk proses pengundiannya, maka, siapapun yang ditugaskan untuk mengambil nomor undian yang akan jadi pemenang, bisa langsung menekan sebuah tombol untuk memulai proses pengocokan kupon undian. Saat tombol tersebut ditekan, maka, sendok pengaduk kupon akan bekerja untuk mengaduk semua kupon tersebut dan ditekan kembali tombolnya untuk menghentikan proses pengocokan. Saat sudah berhenti itulah, maka pintu tabung kupon ini dapat segera dibuka dan diambillah kupon undian yang beruntung mendapatkan hadiahnya. 

Selain kupon undian, juga bisa menggunakan material lain dalam proses pengundian ini, seperti dengan menggunakan bola pingpong bernomor yang sudah diatur nomornya. Bagian lain yang menambah nilai dari alat undian ini adalah, pada bagian depannya, terdapat sebuah tempat yang bisa ditempelkan dengan branding atau materi promosi dari produk yang mengadakan pengundian ini. Untuk detail dan pemesanannya, silahkan hubungi kami pada nomor yang tertera di bagian atas website ini. 


0 komentar:

Post a Comment

top