Sewa Tinju, Tanpa Efek Samping



Sewa Tinju, yang kami maksud adalah permainan tinju. Permainan tinju dengan menggunakan teknologi wireless yang memungkinkan pesertanya untuk berinteraksi meninju lawan mereka, dan lawan itu ada di dalam sebuah layar visual yang juga siap untuk mengalahkan kalian. Meskipun permainan ini adalah permainan virtual, namun, kalian nggak bisa nggak melakukan apa - apa, karena kalian benar benar harus meninju, seperti petinju sungguhan dengan tenaga sungguhan, kalian juga perlu menghindar dari pukulan lawan dengan bergerak atau melindungi badan kalian dengan posisi yang pas. 

Permainan Tinju Virtual ini, adalah permainan dengan menggunakan sebuah media visual, yaitu sebuah TV yang dilengkapi dengan box bracket TV yang bisa dibranding dengan tittle ataupun logo produk. Permainan ini membutuhkan area seluas 1 x 2 meter, dengan kebutuhan listrik 350 watt yang perlu terus menyala selama permainan ini dipergunakan. Pada setiap penggunaannya, permainan ini akan dijaga oleh satu orang staff kami, yang akan stand by selama acara berlangsung. Pemain, biasanya akan menggunakan sebuah sarung tangan khusus, dimana didalam sarung tangan ini, akan ditempatkan sebuah remote control yang akan menjadi penggerak utama dari permainan tinju ini. Durasi permainan biasanya akan terdiri dari 3 ronde, dimana setiap ronde durasi waktu 1 menit akan berjalan, namun, bila kalian bisa menjatuhkan lawan kurang dari 1 menit, dan pemain yang menjadi lawan kalian sudah terjatuh, maka kalian akan jadi pemenangnya. 

Serunya lagi, permainan ini juga bisa dimainkan berdua, jadi kalian bisa berkompetisi di atas ring tinju, saling pukul dengan teman kalian, tanpa khawatir ada yang terluka :) Permainan virtual tinju ini adalah salah satu dari beberapa permainan virtual yang bisa kalian gunakan untuk memeriahkan rangkaian acara, termasuk acara acara gathering bagi keluarga. Anak - anak, remaja dan dewasa, bisa juga memainkan permainan ini, karena meskipun saling memukul, namun permainan ini nyaris tanpa efek samping. Hubungi kami untuk mengetahui permainan apa lagi yang bisa jadi pilihan di acara kalian. 

0 komentar:

Post a Comment

top