Sewa VR, Roller Coaster



Sewa VR, menjadi salah satu yang bikin penasaran di tengah acara. Bukan tanpa sebab, karena memang masih belum banyak yang menghadirkan permainan virtual reality ke tengah acara. Kebanyakan menjadi penasaran dengan permainan virtual reality karena perangkat yang digunakan terlihat unik, kadang juga karena nggak ada media visual, jadi orang lain selain yang menggunakan kacamata VR juga nggak bisa ngeliat, apa sebenarnya yang lagi dilihat oleh orang yang menggunakan kacamata tersebut. Nggak dengan pilihan permainan yang rumit, cukup dengan jenis permainan yang mengedepankan pengalaman, seperti sedang naik ke sebuah roller coaster, sudah cukup untuk memuaskan rasa penasaran. 

Permainan VR Roller Coaster adalah sebuah permainan yang menggunakan teknologi virtual reality, dimana pemainnya dengan menggunakan sebuah kacamata VR, akan merasakan pandangan 360 derajat saat mereka naik ke sebuah roller coaster. Yang membedakan dengan roller coaster pada umumnya adalah, tampilan bentuk dan lintasan dari roller coaster ini, kelihatannya sangat ekstrim, mungkin nggak bisa disamakan dengan roller coaster yang ada pada umumnya, karena tiba - tiba akan menukik dengan tajam dan di ujung sana, terlihat akhir dari lintasannya, tapi ternyata, masih ada lagi lintasannya yang nggak kelihatan. Kadang tertutup dengan kabut, sehingga nggak terlihat lintasannya, tiba tiba saja, kita hampir menabrak sebuah castle tua, dan banyak lagi kejutan - kejutan yang dihadirkan dalam permainan VR Roller Coaster ini. 

VR Roller Coaster adalah salah satu pilihan dari permainan yang bisa dihadirkan dengan menggunakan kacamata Virtual Reality ini. Ada banyak lagi pilihan permainan yang memungkinkan untuk dipergunakan pada event - event tematik, beberapa diantaranya bisa disiapkan dengan penyesuaian pada tema acara. Beberapa lagi juga bisa dibuat interaktif dengan pemainnya yang melakukan pergerakan tertentu. Untuk mengetahui lebih banyak pilihan permainan Virtual Reality ini, silahkan hubungi kami pada nomor telp yang ada di kanan atas website ini, kami terbuka untuk berdiskusi. 



0 komentar:

Post a Comment

top