Sewa Sumo, Dorong dan Ngakak



Sewa Sumo
Sewa Sumo, yang ini adalah Sumo Suites, Kostum yang membuat kita layaknya seorang pegulat Sumo. Sumo adalah olahraga khas Jepang, dimana dua orang pesumo, kebanyakan berbadan gemuk, akan saling mendorong supaya lawan mereka keluar dari lingkarang atau terjatuh. Pesumo atau dalam bahasa Jepangnya disebut dengan Rikishi, memang perlu berbadan besar dan gembuk, karena semakin besar badannya, kemungkinan untuk menangnya juga akan semakin besar. 

Nah, di Indonesia sendiri, jarang - jarang ya ada yang secara serius menggeluti olahraga ini. Apalagi dengan kondisi badan yang besar seperti para pesumo kebanyakan. Oleh karenanya, hadirlah Sumo Suites ini, Baju sumo yang dibuat khusus untuk kalian agar bisa menikmati serunya saling dorong. Cuma bedanya kali ini adalah, setelah kalian menggunakan sumo suites ini, maka, kalian bisa mulai saling dorong agar lawan kalian terdorong keluar area pertandingan dan biasanya, lawan kalian akan terjatuh, dan kalau sudah jatuh, maka bersiaplah untuk ngakak, karena yang sudah terjatuh, akan kesulitan untuk bangun dan berdiri lagi tanpa dibantu. 

Serunya permainan olahraga sumo dengan sumo suites ini sudah banyak yang menikmatinya, kebanyakan corporate yang menggelar acara family gathering atau employee gathering. Permainan kebanyakan yang dihadirkan dalam acara sejenis, memang permainan yang bisa dimainkan bersamaan, atau berkompetisi dan biasanya lagi ada hadiah yang disiapkan untuk mereka yang jadi pemenangnya. Dan Sumo Suites adalah salah satu permainan yang selain menghibur, juga bisa membuat ketawa bareng - bareng. Yuk lah di order untuk dibawa ke rangkaian acara kalian. Hubungi kami pada nomor yang tertera di bagian atas website ini untuk informasi lebih lanjut dan order buat dibawa ke acara kalian. 

Perlombaan untuk 17an terbaru



Lomba 17an terbaru, bisa jadi adalah permainan yang bernama Tangga Gila ini. Perayaan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia, yang biasanya diisi dengan banyak pilihan permainan tradisional dan sudah menjadi ciri khas dari perayaan hari kemerdekaan, mungkin akan tetap ada. Tapi, untuk membuat perlombaan tahunan ini jadi lebih menarik, lebih menyenangkan dan variatif, maka, nggak salah lho, kalau kalian juga mempertimbangkan untuk menghadirkan permainan lain, yang bisa dipergunakan untuk berkompetisi selain juga menghibur baik bagi pemainnya dan juga penontonnya. 

Adalah permainan kompetisi, dimana kompetisinya adalah bermain diatas alas sebuah balon inflatable. Balon yang dipompa dengan blower ini, akan menjadi alas dan tempat bagi pemain untuk menjatuhkan diri atau nggak sengaja terjatuh. Karena tantangan ini terletak pada bagian tangga yang dipasang di bagian atasnya. Dua bagian tangga berada bersebelahan, akan menjadi lintasan perlombaan bagi pemain. Untuk menjadi pemenang dalam permainan ini, maka, pemain harus melintasi secepat mungkin tangga ini, tangganya akan bergoyang dengan parah, sehingga kesulitannya adalah bagaimana untuk menyeimbangkan badan dan terus berjalan menaiki satu demi satu anak tangga, sampai akhirnya, kalian tiba di ujung anak tangga, dan kalian harus mengambil satu bendera yang ada pada bagian akhir dari anak tangga tersebut. 

Permainan bernama Tangga Gila ini adalah wahana permainan kompetisi yang sangat pas digunakan untuk memeriahkan rangkaian acara, termasuk perlombaan pada saat perayaan hari Kemerdekaan Republik Indonesia. Akan jadi perlombaan yang meriah dan menghibur, utamanya bagi penonton, saat mereka melihat ada yang terjatuh di area balon. Dari pengalaman kami, karena tingkat kesulitan permainan ini, maka, banyak sekali peserta yang akan jatuh dan berguguran tanpa bisa menaiki anak tangga terakhir dari permainan ini. Selain permainan tangga gila ini, di tempat kami, masih ada banyak lagi permainan yang bisa dipergunakan, untuk memeriahkan rangkaian acara, termasuk acara perayaan Hari Kemerdekaan. Hubungi kami sekarang untuk mendapatkan informasi permainan lain yang bisa membantu kalian memeriahkan rangkaian acara. 


Cara Untuk Membawa Alat Undian



Cara untuk membawa alat undian, yaitu alat undian yang kami jual, bernama Fortune Wheel Portable ini, sangatlah mudah. Alat undian roda hadiah yang satu ini, adalah alat undian yang paling banyak dibeli, istilahnya Hot Items :) Selain karena pemasangannya yang mudah, alat undian ini juga mudah untuk dibawa kemana - mana, karena alat undian ini memang sudah didesain dan dilengkapi dengan beberapa pembungkus dalam bentuk tas yang mudah untuk dipindahkan. 

Fortune Wheel, Wheel of Fortune, atau roda keberuntungan, adalah salah satu varian produk dari alat undian yang kami jual dan juga kami sewakan. Ide untuk menjual alat undian ini datang dari kebiasaan kami melihat di rangkaian acara, khususnya exhibition, yang sering sekali menampilkan pengundian hadiah atau gimmick berhadiah dengan beragam cara. Ada yang menggunakan fish bowl, ada yang perlu diajak masuk dulu, menjawab pertanyaan dan kalau benar baru dikasih hadiahnya, dari situlah kami kepikiran untuk membuat alat undian fortune wheel ini supaya bisa dijual bebas. 

Sesuai dengan namanya, yaitu fortune wheel, atau roda keberuntungan, maka, dalam satu lingkaran roda hadiah bisa didesain dengan menampilkan banyak pilihan hadiah. Uniknya lagi, pilihan hadiahnya bisa dimodifikasi sesuai dengan jumlah hadiah yang tersedia. Nggak cuma satu atau dua jenis hadiah, tapi bisa 12 hadiah bahkan lebih dari 12 hadiah tergantung dari berapa banyak jenis hadiah yang akan diberikan. Untuk membuatnya menjadi lebih menghibur, kalian juga bisa memasukkan pilihan yang lain, seperti text - Kurang Beruntung, Putar Lagi dan sejenisnya. 

Untuk membuatnya menjadi portable, maka, kami mendesain alat undian ini dengan menggunakan sebuah tiang penyangga atau tripod yang bisa dilipat, juga bisa di sesuaikan ketinggiannya, sehingga dapat dengan mudah dan praktis dipergunakan. Lalu, kami mengemasnya dalam 2 tas, terdiri dari 1 tas untuk penempatan tripod atau tiang penyangga dan penampang logo dan 1 tas untuk roda hadiahnya. Jadi 2 tas tadi bisa kalian bawa dengan mudah, setiap kali selesai acara dan ingin pindah ke lokasi berikutnya, tingga dimasukkan dan dibawa. Untuk informasi dan pemesanan alat undian ini, silahkan hubungi kami pada nomor yang tertera di bagian kanan atas website ini. 

Cara Memperkuat Tema Acara



Cara memperkuat tema acara, agar audiences yang datang ke sebuah acara yang kalian organize, bisa merasakan ambiences dari tema yang kalian buat, bisa menggunakan banyak hal, mulai dari bentuk panggung dan dekorasi, pengisi acara berikut dengan kostumnya, content acara yang dihadirkan termasuk juga aktivitas bermain yang bisa kalian modifikasi sehingga sesuai dengan tema acara yang kalian suguhkan. Tema acara, memang penting sekali dalam sebuah perhelatan acara, karena tema acara dibuat dengan salah satu tujuan, agar tujuan acara yang ingin dicapai, dapat lebih mudah dicapai dengan tematik yang disuguhkan. 

Tapi belum banyak yang menjadikan aktivitas bermain ini ke dalam sebuah acara, masih sedikit yang memasukkan aktivitas bermain ke dalam bagian dari content acara mereka. Padahal, dengan aktivitas bermain melalui permainan yang identik dengan tema acaranya, maka, akan terjalin emotional bounding ke audiences yang datang, karena dengan aktivitas bermain akan tercipta pengalaman langsung dari audiences pada sebuah aktivitas yang berkesan. Contohnya, pada sebuah acara yang tujuan utamanya adalah mempromosikan cabang olahraga pada Asian Games 2018 lalu, tema acaranya bicara tentang semangat kemenangan yang diaplikasikan melalui beberapa cabang olahraga yang dipertandingkan. 

Singkat cerita, untuk membuat tematik tersebut menjadi lebih hidup, maka, penyelenggara acara memasukkan beberapa permainan interaktif dalam konteks olahraga. Nggak sembarangan olahraga, mereka hanya menampilkan olahraga - olahraga yang dipertandingkan dalam gelaran pesta olahraga negara - negara Asia tersebut. Dan karena keterbatasan area tempat dimana mereka mengadakan acara, maka, pilihan yang paling ideal adalah pilihan permainan virtual, termasuk didalamnya adalah permainan tinju virtual, panahan virtual dan beberapa pilihan permainan lainnya. 

Jadi, melalui interaksi dengan audiences yang datang, dijembatani dengan permainan - permainan yang sesuai tema, jadilah acara ini sukses untuk menarik audiences datang dan masuk ke dalam booth mereka. Rangkaian acara jadi lebih hidup, audiences juga jadi punya pengalaman berinteraksi, dan tentunya mereka akan pulang dengan membawa pengalaman baru yang bisa mereka ceritakan ke teman - teman mereka, betapa acara yang baru saja mereka ikuti, sangat berkesan. Jadi, buat kalian yang saat ini lagi buat proposal acara, atau bikin konsep acara, jangan lupakan untuk memasukkan aktivitas bermain sebagai bagian dari content acara kalian. Hubungi kami melalui nomor yang tertera di atas, untuk berdiskusi dan mendapatkan masukan tentang permainan apa yang cocok buat dimasukkan sebagai bagian dari content acara kalian. 


top