Cara Untuk Membawa Alat Undian



Cara untuk membawa alat undian, yaitu alat undian yang kami jual, bernama Fortune Wheel Portable ini, sangatlah mudah. Alat undian roda hadiah yang satu ini, adalah alat undian yang paling banyak dibeli, istilahnya Hot Items :) Selain karena pemasangannya yang mudah, alat undian ini juga mudah untuk dibawa kemana - mana, karena alat undian ini memang sudah didesain dan dilengkapi dengan beberapa pembungkus dalam bentuk tas yang mudah untuk dipindahkan. 

Fortune Wheel, Wheel of Fortune, atau roda keberuntungan, adalah salah satu varian produk dari alat undian yang kami jual dan juga kami sewakan. Ide untuk menjual alat undian ini datang dari kebiasaan kami melihat di rangkaian acara, khususnya exhibition, yang sering sekali menampilkan pengundian hadiah atau gimmick berhadiah dengan beragam cara. Ada yang menggunakan fish bowl, ada yang perlu diajak masuk dulu, menjawab pertanyaan dan kalau benar baru dikasih hadiahnya, dari situlah kami kepikiran untuk membuat alat undian fortune wheel ini supaya bisa dijual bebas. 

Sesuai dengan namanya, yaitu fortune wheel, atau roda keberuntungan, maka, dalam satu lingkaran roda hadiah bisa didesain dengan menampilkan banyak pilihan hadiah. Uniknya lagi, pilihan hadiahnya bisa dimodifikasi sesuai dengan jumlah hadiah yang tersedia. Nggak cuma satu atau dua jenis hadiah, tapi bisa 12 hadiah bahkan lebih dari 12 hadiah tergantung dari berapa banyak jenis hadiah yang akan diberikan. Untuk membuatnya menjadi lebih menghibur, kalian juga bisa memasukkan pilihan yang lain, seperti text - Kurang Beruntung, Putar Lagi dan sejenisnya. 

Untuk membuatnya menjadi portable, maka, kami mendesain alat undian ini dengan menggunakan sebuah tiang penyangga atau tripod yang bisa dilipat, juga bisa di sesuaikan ketinggiannya, sehingga dapat dengan mudah dan praktis dipergunakan. Lalu, kami mengemasnya dalam 2 tas, terdiri dari 1 tas untuk penempatan tripod atau tiang penyangga dan penampang logo dan 1 tas untuk roda hadiahnya. Jadi 2 tas tadi bisa kalian bawa dengan mudah, setiap kali selesai acara dan ingin pindah ke lokasi berikutnya, tingga dimasukkan dan dibawa. Untuk informasi dan pemesanan alat undian ini, silahkan hubungi kami pada nomor yang tertera di bagian kanan atas website ini. 

0 komentar:

Post a Comment

top