Perlombaan untuk 17an terbaru



Lomba 17an terbaru, bisa jadi adalah permainan yang bernama Tangga Gila ini. Perayaan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia, yang biasanya diisi dengan banyak pilihan permainan tradisional dan sudah menjadi ciri khas dari perayaan hari kemerdekaan, mungkin akan tetap ada. Tapi, untuk membuat perlombaan tahunan ini jadi lebih menarik, lebih menyenangkan dan variatif, maka, nggak salah lho, kalau kalian juga mempertimbangkan untuk menghadirkan permainan lain, yang bisa dipergunakan untuk berkompetisi selain juga menghibur baik bagi pemainnya dan juga penontonnya. 

Adalah permainan kompetisi, dimana kompetisinya adalah bermain diatas alas sebuah balon inflatable. Balon yang dipompa dengan blower ini, akan menjadi alas dan tempat bagi pemain untuk menjatuhkan diri atau nggak sengaja terjatuh. Karena tantangan ini terletak pada bagian tangga yang dipasang di bagian atasnya. Dua bagian tangga berada bersebelahan, akan menjadi lintasan perlombaan bagi pemain. Untuk menjadi pemenang dalam permainan ini, maka, pemain harus melintasi secepat mungkin tangga ini, tangganya akan bergoyang dengan parah, sehingga kesulitannya adalah bagaimana untuk menyeimbangkan badan dan terus berjalan menaiki satu demi satu anak tangga, sampai akhirnya, kalian tiba di ujung anak tangga, dan kalian harus mengambil satu bendera yang ada pada bagian akhir dari anak tangga tersebut. 

Permainan bernama Tangga Gila ini adalah wahana permainan kompetisi yang sangat pas digunakan untuk memeriahkan rangkaian acara, termasuk perlombaan pada saat perayaan hari Kemerdekaan Republik Indonesia. Akan jadi perlombaan yang meriah dan menghibur, utamanya bagi penonton, saat mereka melihat ada yang terjatuh di area balon. Dari pengalaman kami, karena tingkat kesulitan permainan ini, maka, banyak sekali peserta yang akan jatuh dan berguguran tanpa bisa menaiki anak tangga terakhir dari permainan ini. Selain permainan tangga gila ini, di tempat kami, masih ada banyak lagi permainan yang bisa dipergunakan, untuk memeriahkan rangkaian acara, termasuk acara perayaan Hari Kemerdekaan. Hubungi kami sekarang untuk mendapatkan informasi permainan lain yang bisa membantu kalian memeriahkan rangkaian acara. 


0 komentar:

Post a Comment

top