Sewa Sumo, Dorong dan Ngakak



Sewa Sumo
Sewa Sumo, yang ini adalah Sumo Suites, Kostum yang membuat kita layaknya seorang pegulat Sumo. Sumo adalah olahraga khas Jepang, dimana dua orang pesumo, kebanyakan berbadan gemuk, akan saling mendorong supaya lawan mereka keluar dari lingkarang atau terjatuh. Pesumo atau dalam bahasa Jepangnya disebut dengan Rikishi, memang perlu berbadan besar dan gembuk, karena semakin besar badannya, kemungkinan untuk menangnya juga akan semakin besar. 

Nah, di Indonesia sendiri, jarang - jarang ya ada yang secara serius menggeluti olahraga ini. Apalagi dengan kondisi badan yang besar seperti para pesumo kebanyakan. Oleh karenanya, hadirlah Sumo Suites ini, Baju sumo yang dibuat khusus untuk kalian agar bisa menikmati serunya saling dorong. Cuma bedanya kali ini adalah, setelah kalian menggunakan sumo suites ini, maka, kalian bisa mulai saling dorong agar lawan kalian terdorong keluar area pertandingan dan biasanya, lawan kalian akan terjatuh, dan kalau sudah jatuh, maka bersiaplah untuk ngakak, karena yang sudah terjatuh, akan kesulitan untuk bangun dan berdiri lagi tanpa dibantu. 

Serunya permainan olahraga sumo dengan sumo suites ini sudah banyak yang menikmatinya, kebanyakan corporate yang menggelar acara family gathering atau employee gathering. Permainan kebanyakan yang dihadirkan dalam acara sejenis, memang permainan yang bisa dimainkan bersamaan, atau berkompetisi dan biasanya lagi ada hadiah yang disiapkan untuk mereka yang jadi pemenangnya. Dan Sumo Suites adalah salah satu permainan yang selain menghibur, juga bisa membuat ketawa bareng - bareng. Yuk lah di order untuk dibawa ke rangkaian acara kalian. Hubungi kami pada nomor yang tertera di bagian atas website ini untuk informasi lebih lanjut dan order buat dibawa ke acara kalian. 

0 komentar:

Post a Comment

top