Roda Keberuntungan, Bisa Banyak Hadiah



Roda Keberuntungan, atau sering disebut dengan nama Wheel of Fortune, merupakan salah satu produk alat undian yang ideal untuk menunjang rangkaian acara promosi. Sebagaimana diketahui, banyak orang menyukai hal - hal yang identik dengan hadiah, pemberian yang sifatnya gratis. Kalau produk kalian lagi mengadakan promosi, misalnya saja, dengan ikut pada sebuah acara pameran, maka, salah satu cara yang efektif untuk membuat mereka tertarik mengetahui lebih banyak mengenai produk kalian adalah dengan memberikan hadiah gratis. Tapi, kalau hadiah gratis yang kalian berikan terlalu banyak, makin banyak juga biaya untuk hadiah yang perlu kalian keluarkan bukan ? Nah wheel of fortune ini memberikan solusi agak kalian nggak mengeluarkan hadiah terlalu banyak. Bagaimana caranya ? 

Karena dalam alat undian roda keberuntungan ini, sebuah roda dengan diameter 80 cm, akan dibagi menjadi banyak juring hadiah. Nah, pada bagian juring hadiah itulah kita bisa mensiasati hadiah - hadiahnya, kita bisa membagi hadiah - hadiahnya dengan jenis hadiah kecil, yang nominal rupiahnya tidak terlalu besar. Makin banyak hadiah dengan nominal kecil, maka akan menjadi makin meriah dan menarik. Untuk membuatnya jadi lebih seru lagi, disamping mensiasati jumlah hadiah, kalian juga bisa menggunakan pilihan lain pada juring hadiah tadi, dengan pilihan hadiah lain, atau, membuatnya dengan tulisan "Anda belum beruntung" atau "coba lagi" atau apapun yang membuat kalian nggak perlu mengeluarkan hadiah. Dengan begitu, maka, pengeluaran untuk hadiah kalian bisa lebih diminimalisir.

Alat Undian bernama Roda Keberuntungan dengan model seperti tampak pada foto di artikel ini, kami siapkan khusus untuk dijual saja. Dalam satu set-nya, alat undian ini terdiri dari roda hadiah dengan diameter 80cm atau 60cm, bagian atas terdapat sebuah board untuk penempatan logo, kemudian ada satu set tripod sebagai penyangganya. Kesemua ini, kami kemas dalam dua buah tas yang memungkinkan bagi kalian untuk membawanya dengan mudah. Proses persiapan setelah konfirmasi pembelian dilakukan, membutuhkan waktu kerja selama 3 hari, dimana pada 3 hari tersebut, kami juga akan menyiapkan vinyl sticker di roda hadiah dan logo pada bagian atas. Untuk melakukan pembelian, silahkan hubungi kami pada nomor diatas. 

0 komentar:

Post a Comment

top