Sewa Mainan Musik, Guitar Hero


Sewa mainan musik, permainan yang ada kaitannya dengan musik, ada beragam jenisnya, termasuk dalam kategori permainan virtual yang bisa dibawa ke rangkaian acara kalian. Salah satu yang cukup populer adalah permainan virtual yang bermanfaat untuk melatih kepekaan anak - anak dalam memainkan instrumen musik, seperti pada permainan Guitar Hero ini. 

Mainan musik Guitar Hero ini adalah permainan yang menggunakan media visual, dimana pemain akan memainkan sebuah gitar modifikasi, dimana gitar tersebut, akan dilengkapi dengan beberapa tombol dengan warna yang berbeda. Pada layar visual, akan ditampilkan deretan nada - nada yang disimbolisasikan dengan bulatan berwarna - warni, nah, tugas pemain adalah menekan tombol pada gitarnya sesuai dengan warna apa yang keluar dan kapan akan keluarnya. Yang bikin seru dari permainan ini adalah seberapa tepat kalian dapat menekan tombol warna - warni sesuai dengan panduan yang ada pada layar visual. Ya, ketepatan waktu dalam menekan tombol serta warna tombol apa yang harus ditekan, adalah tantangan tersendiri pada permainan ini. Jika bisa mengikuti semua panduan hingga lagunya selesai, maka, kalian akan mendapatkan point dalam jumlah yang besar, tapi sebaliknya, jika ngaco, kalian bisa ditimpukin oleh penonton, disuruh turun dari panggung dan permainan dianggap selesai. 

Permainan Gitar yang satu ini, kerap ditampilkan untuk menunjang acara - acara yang erat kaitannya dengan musik, seperti sebuah konser group band, ataupun acara promotional, khususnya untuk membantu mempromosikan produk yang erat kaitannya dengan musik. Satu set permainan ini akan kami siapkan dengan rincian perlengkapan yang akan dibawa, diantaranya adalah console games, gitar modifikasi, media visual berupa TV 32" dan satu orang yang akan stand by selama permainan ini dipergunakan. Untuk informasi lebih lanjut dan juga pemesanan, silahkan hubungi kami pada nomor yang tertera di bagian atas website ini. 


0 komentar:

Post a Comment

top