Istana Balon, buat yang sayang anak



Istana balon, atau kita sering menyebutnya dengan rumah balon, istana mandi bola dan seterusnya, adalah salah satu jenis permainan inflatable yang banyak diminati. Selain karena bentuknya yang lucu, menyerupai istana, aktivitas yang bisa dilakukan didalamnya pun, sangat seru dan menyenangkan untuk dimainkan, khususnya bagi anak - anak. Apa saja yang bisa dilakukan oleh anak - anak di istana balon ini ? 

Sesuai dengan namanya, Istana Balon, wahana permainan ini adalah permainan inflatable dimana untuk membuat permainan ini berdiri kokoh dan bisa dinikmati, maka, akan ada udara yang ditembakkan ke bagian dalam dari permainan ini dengan menggunakan sebuah atau dua buah mesin blower. Karena ditembakkan udara yang terus menerus pada bagian bawahnya, maka, wahana permainan ini jadi seru banget buat anak anak, karena mereka bisa melompat lompat di bidang yang bagian bawahnya penuh dengan udara, bagian ini seperti karet yang membal, enak banget kalau dibuat lompat - lompatan. Mereka jadi seperti terlontar setiap kali mereka melompat, makanya, ada juga yang menamakannya dengan Bouncy dari kata bouncing yang sama dengan bounce atau melambung atau melompat. 

Tambahan lainnya, biasanya, kami memasukkan bola - bola kecil berwarna warni didalam area permainan. Bola - bola kecil ini juga akan menambah keseruan anak - anak pada saat mereka bermain. Jadi selain melompat, mereka juga bisa bermain dengan bola kecil warna warni tersebut. Tambahan lainnya, beberapa permainan Istana Balon, kami juga menambahkan bentuk bentuk dari aktivitas lain, seperti kami tempatkan perosotan, kami tempatkan sebuah kolam untuk mandi bola, kami tempatkan pagar pembatas, kami tempatkan halang rintang, atau, kami tempatkan karakter kartun yang lucu dengan kombinasi warna warni yang meriah. Jadinya, ada banyak alasan yang akan membuat kalian jadinya akan memilih menghadirkan permainan Istana Balon ini untuk memeriahkan rangkaian acara, khususnya yang dihadiri oleh anak - anak. 

Jadi, pastikan acara kalian, acara untuk anak - anak kalian, dimeriahkan dengan hadirnya Istana Balon kami. Ada banyak bentuk dan ukuran yang bisa kalian pergunakan. Semuanya sudah dilengkapi dengan kakak kakak yang akan stand by menjaga anak - anak selama permainan ini dipergunakan. Ada nomor telpon di bagian atas website ini, kalian bisa diskusi bareng kami untuk menentukan jenis permainan mana yang akan dipergunakan. 


0 komentar:

Post a Comment

top