Perosotan Raksasa, Double Serunya!



Perosotan Raksasa, yang satu ini, jadi favorit banyak anak - anak khususnya saat berlangsung acara family gathering yang digelar kantor bapak dan ibunya. Wahana bermain balon raksasa ini, merupakan inflatable games dengan dua perosotan di bagian kanan dan kiri, yang tingginya, mungkin akan membuat anak - anak berpikir untuk naik atau nggak ? karena ketinggiannya yang cukup menantang, maka, ini juga yang jadi tantangan. Beberapa orang tua, yang ingin anaknya jadi berani, nggak sungkan untuk mengajak anaknya naik, sambil mereka ikutan naik juga. 

Wahana bermain perosotan raksasa ini, memiliki ukuran 8 x 6 x 7 meter ( panjang x lebar x tinggi ). Karena ketinggiannya yang 7 meter itu, maka, merosot dari ketinggian tersebut, akan menghadirkan pengalaman yang sedikit mengerikan, seperti ngeliat setan gitu, bulu kuduk akan merinding, pada saat badan kita mulai merosot dari bagian atas. Keseruan akan makin bertambah, kalau inflatable-nya kita kasih sedikit air dan busa, yang membuatnya jadi tambah licin. Teriakan - teriakan histeris dari anak - anak akan membuat kita jadi sadar, bahwa begitu menariknya buat mereka bermain di wahana permainan ini. 

Untuk menghadirkan permainan Giant Double Slide ini, kalian perlu menyiapkan area sesuai dengan ukuran dari permainan ini. Ada baiknya, siapkan juga area sekelilingnya dalam kondisi kosong, khusus bagian depan sekitar 2 meter dan bagian belakang sekitar 1 meter untuk penempatan blower-nya. Kemudian, kalian juga perlu menyiapkan listrik sebesar 3000 watt yang harus terus menyala selama permainan ini dipergunakan, dan jangan sampe listriknya mati, apalagi saat anak - anak ada di bagian atas wahana permainan ini. 

Buat keseruan khusus anak - anak, remaja dan kalian yang sudah dewasa juga, bisa main di wahana permainan ini. Hubungi kami pada nomor yang tertera di bagian atas website ini, diskusikan dengan kami kebutuhan acara kalian, undang kami juga untuk survey lokasi acaranya, supaya kami juga bisa melihat apakah area yang kalian siapkan sudah sesuai dengan kebutuhan dari penempatan wahana permainan ini. 


0 komentar:

Post a Comment

top