Tinju Virtual, Tanpa Tempat Besar



Tinju virtual, adalah satu dari sekian banyak permainan virtual bergenre olahraga yang bisa kalian bawa untuk memeriahkan rangkaian acara. Acara promosi, seperti berpartisipasi dalam sebuah expo besar, jadi tambah meriah dan menarik dengan hadirnya permainan ini. Biasanya, acara expo atau pameran, menggunakan space area yang tidak terlalu besar, akibatnya, banyak yang memilih untuk nggak memasukkan permainan sebagai bagian dari aktivitas untuk memberikan pengalaman kepada para pengunjung di pameran tersebut. Padahal, akan jadi beda dampaknya, kalau kalian menghadirkan aktivitas bermain ini. 

Permainan virtual, Boxing games ini, salah satunya. Ia nggak butuh tempat yang besar - besar banget, termasuk kebutuhan listriknya pun tidak besar. Area yang dibutuhkan untuk menghadirkan permainan ini, dibutuhkan space berukuran 1 x 2 meter, sementara kebutuhan listriknya hanya 250 watt untuk konsumsi TV dan console games yang akan jadi pendukungnya. Kelebihan lain dengan penggunaan permainan tinju virtual ini, kita bisa menempatkan materi branding, baik logo perusahaan atau logo produk, pada area yang tersedia di bagian box bracket TV-nya. 

Untuk mekanisme bermain dari permainan tinju virtual ini, permainan bisa dilakukan oleh 1 orang yang akan berhadapan / versus dengan karakter komputer. Tapi, jadi tambah seru, kalau kalian memainkan dengan mode versus bersama kawan. Dua orang bisa bermain bersamaan dan saling duel, berhadapan satu dengan yang lainnya, saling tinju dengan menggerakkan tangan seolah meninju, termasuk melindungi bagian vital dari anggota tubuh kalian agar nggak kena pukul. Durasi waktu permainan bisa dibilang sangat cepat, kalau estimasi waktu untuk 3 ronde di setiap 1 set pertandingan, maka durasi waktu total maksimal sekitar 3 menit, dan akan berakhir sampai salah satu pemain jatuh dan nggak bisa melanjutkan permainannya lagi. Sebagai daya tarik dari pertandingan tinju ini, kalian bisa memberikan hadiah bagi pemenang duel tinju ini. 

Bagaimana supaya kalian bisa menghadirkan permainan ini ke tengah acara kalian ? Gampang kok, ada nomor telpon yang tertera pada bagian atas website ini. Kalian bisa menghubungi kami, untuk berdiskusi, kira - kira, jenis permainan virtual apa yang bisa menunjang acara kalian dan cocok dengan tema dan tujuan kalian ketika membuat acara ini. Jangan sungkan untuk menghubungi kami melalui nomor telpon diatas. 


0 komentar:

Post a Comment

top