Bikin Permainan, Sesuai Tema



Bikin Permainan, untuk menunjang sebuah acara, pastinya akan membuat acara itu jadi menarik. Nggak bisa dipungkiri, setiap orang suka bermain, suka hadiah dan secara umum, mereka suka melakukan hal - hal yang menyenangkan untuk dilakukan. Tapi, perlu diperhatikan, bahwa permainan yang dibikin atau aktivitas bermain yang dikreasikan, perlu disesuaikan dengan apa tema acaranya. Serunya lagi, karena kehebatan Tuhan dalam menciptakan manusia dengan berbagai macam ide dan pikiran jeniusnya, maka kita bisa menciptakan banyak pilihan permainan baik dari model yang sudah ada, atau dari model yang sama sekali belum ada, atau membuat penggabungan antara yang sudah ada dengan yang belum ada, sehingga jadi kreasi baru, yang unik dan nggak ada yang punya!

Nggak harus nyambung antara jenis permainan dengan tema-nya juga sih, karena bisa jadi, ada content acara lain yang cukup kuat untuk membuat tema acara lebih terasa, sehingga permainan bukanlah yang utama. Permainan menjadi element pendukung, dan karena pendukung, maka, aktivitas bermainnya pun tidak melulu harus sama atau sesuai dengan apa tradisi yang sama dengan konsep tersebut. 

Seperti contoh pada foto yang kami sertakan di artikel ini. Sebenarnya ini adalah acara dengan mengambil tema Mexico. Tapi gimana supaya ada aktivitas bermain yang seru dan menyenangkan, nggak harus ada kaitannya dengan tradisi dan budaya Mexico sebagai temanya, tapi kita bisa tetap memperkuat tema acaranya melalui kemasan branding, bentuk dan tata cara permainannya. Iya, memang ini dart games, dan selamanya akan jadi dart games yang sederhana, tapi menurut panitia acara, dart games adalah salah satu permainan yang pastinya akan menarik audiences, karena dari pengalaman sebelumnya, mereka suka dengan permainan lempar lemparan, yang ada skor-nya, ada kompetisinya. Makanya, permainan ini tetap dihadirkan, namun dikemas dengan sentuhan yang berbeda agar sesuai dengan tema yang sudah diajukan. 

Untuk membuat permaianan, atau jasa bikin permainanan, sesuai dengan tema yang sudah kalian rancang, maka, silahkan hubungi kami pada nomor yang tertera di bagian atas website ini. 

0 komentar:

Post a Comment

top