Melukis Mug, Latihan Kreatif Buat Anak



Melukis Mug, ternyata menyenangkan ya buat jadi kegiatan anak - anak di tengah acara. Selain itu, aktivitas yang satu ini juga bagus buat mengasah keahlian anak dalam melukis atau mewarnai, berimajinasi dengan coretan di atas mug, dan juga bagus buat orang tua yang lagi menghadiri acara gathering, karena mereka jadinya nggak perlu khawatir tentang anak - anak mereka. Apa lagi yang menyenangkan bagi anak - anak untuk melukis di atas mug ? 

Bagian lain manfaat dari melukis mug bagi anak - anak juga membuat mereka latihan untuk berinteraksi dengan teman - teman seusianya. Karena saat proses melukis di mug ini dijalankan, maka mereka nggak sungkan untuk ngobrol dengan teman sebayanya. Menanyakan hal - hal yang kaitannya dengan apa yang teman mereka akan gambar, atau minta pendapat mengenai warna apa yang cocok untuk ditempatkan pada bagian depan mug-nya. Mereka juga dengan senang hati dan berbangga, saat sudah selesai melukis di atas mug, melihat hasil karya mereka, dan mug-nya bisa mereka bawa pulang. Sebagai kenang - kenangan ok, dan buat fungsi utamanya untuk mereka minum juga pas banget nih. Jadinya, dengan melihat hasil lukisan mereka di mug saat mereka di rumah nanti, mereka akan selalu ingat ada moment yang menyenangkan saat mereka ikut sama orang tuanya di rangkaian acara mereka. 

Paket melukis atau mewarnai di mug ini, adalah salah satu dari beberapa aktivitas yang bisa kami siapkan untuk menunjang content acara, khususnya family gathering. Semua perlengkapan untuk melukis di atas mug sudah kami siapkan, termasuk juga dengan hadirnya kakak kakak yang akan membantu pada saat pelaksanaan aktivitas ini. Anak - anak akan menjadi tenang dan nggak lari larian di tengah acara ketika mereka sudah mulai menikmati melukis di atas mug ini. Seperti apa dan bagaimana melukis di atas mug ini ? jangan sungkan untuk menghubungi kami, untuk mendapatkan informasi lengkap tentang paket aktivitas kreatif bagi anak - anak. 


0 komentar:

Post a Comment

top