Tema Acara Family Gathering, Pilihannya ?



Tema acara family gathering, ada beragam pilihan yang bisa dipergunakan. Semua pilihan tema yang bisa kalian pergunakan, tentu saja, bisa kalian pilih, setelah kalian menentukan apa sebenarnya tujuan diadakannya acara family gathering tersebut. Tapi, akan lebih baik, meskipun kalian sudah mengetahui apa tujuan diadakannya acara, kalian melakukan riset sebentar yang mencakup beberapa hal, diantaranya adalah siapa saja yang akan hadir di acara family gathering tersebut ? Kelompok usia berapa saja ? Content acara apa yang sudah pernah dilakukan pada pelaksanaan sebelumnya ? Dengan tambahan data sederhana itu, maka, tema yang kalian akan pilih pun menjadi lebih sesuai dengan tujuan acara dan target pengunjung dari acara yang akan kalian adakan. Sepakat ? 

Misalnya saja, tujuan acara family gathering kali ini adalah untuk memperkuat silaturahmi dan kerjasama team. Tujuan lainnya adalah, membuat semua keluarga larut dalam suasana yang fun, menyenangkan dan saling terhubung satu sama lain. Sementara untuk target pengunjungnya adalah keluarga para karyawan, termasuk istri dan anak - anaknya. Karena acara ini ingin memperkuat hubungan antar karyawan dan juga keluarganya, dan ingin juga dikemas dalam suasana yang fun dan menyenangkan, maka ada beberapa tema yang bisa dipilih untuk dikembangkan menjadi tema acara kalian. Beberapa pilihan tema, Avengers Super Hero - karena identik dengan kerjasama team, lalu ada juga yang kasih usulan, tema Karnaval, karena identik dengan kemeriahan, warna - warni dan juga ada pilihan aktivitas bermain dengan permainan karnaval. 


Karena sudah mengetahui apa tema acaranya dan juga sudah jelas, siapa saja yang akan menikmati rangkaian acara tersebut, maka dipilihlah tema karnaval. Apa apa saja yang bisa membuat tema tersebut menjadi terasa, mulai dari dekorasi hingga aktivitas acara apa yang bisa dinikmati dalam suasana tema tersebut. Jadilah tema karnaval ini dirancang dengan dekorasi warna - warni khas karnaval, pengisi acara seperti badut, band top 40 dan nggak ketinggalan permainan karnaval. Jadilah acara family gathering dengan tema yang berasa, dan menjadi salah satu tema yang akan membantu tercapainya tujuan acara. Jika masih kesulitan dalam menentukan apa tema acara family gathering kalian, bagaimana dan siapa yang akan mengeksekusi tema acara menjadi kenyataan, kalian bisa menghubungi kami untuk berdiskusi, sehingga kalian sebagai bagian dari pengunjung di acara tersebut, bisa ikut juga menikmati acaranya. Hubungi kami pada nomor yang tertera di bagian atas website ini. 


0 komentar:

Post a Comment

top