Dart Soccer, Kombinasi 2 Permainan



Dart Soccer, merupakan kombinasi dua bidang olahraga jadi satu, yang akhirnya membuat keseruan yang berbeda. Kebayang kan ngelakuin sesuatu yang belum pernah kalian lakukan sebelumnya ? Menendang bola ke gawang, sudah pasti adalah hal biasa yang sering kita lihat dan kita lakukan. Begitu juga dengan melemparkan anak panah dart ke arah targetnya, itu juga sesuatu yang lumrah untuk kita lihat bukan ? Nah, kali ini, yang bikin beda adalah kita menendang bola dan mengarahkan bola agar menempel di target dart, sebuah lingkaran berukuran besar dengan beberapa pilihan score yang akan jadi targetnya. Nggak mudah, nggak sulit juga, hanya menantang!

Permainan kombinasi antara dart dan sepakbola ini, dibuat dengan menggunakan bahan tarpaulin, yang dibungkus dengan menggunakan bahan velcro pada bagian targetnya. Bola yang menjadi object untuk ditendang, juga dibungkus dengan menggunakan bahan velcro. Sehingga setiap kali bola itu ditendang menuju ke target lingkaran besar, maka bola akan menempel dengan lengket, tinggal kalian tentukan akan menempel di bagian yang mana dari papan score dart tersebut. 

Bagian bawah dari permainan ini, tersedia space berbentuk persegi panjang yang memungkinkan kalian untuk menempatkan branding. Materi branding ini, desainnya, kalian sendiri yang siapkan, selanjutnya, kami yang akan mencetak dengan menggunakan bahan flexi, lalu menjahit bagian ujung - ujung dari flexi tersebut dengan bahan velcro, sehingga branding tersebut dapat menempel dengan lengket pada area yang sudah ditentukan. Selain perlu menyiapkan area berukuran sekitar 2 x 2 meter, kalian juga perlu menyiapkan listrik untuk membuat blower dari permainan ini memompakan udara ke inflatable dart soccer ini sebesar 350 watt. Untuk pemesanan dan informasi lebih lanjut, silahkan hubungi kami pada nomor yang tertera di bagian atas website ini. 


0 komentar:

Post a Comment

top