Mini Billiard, Serius Tapi Santai



Mini Billiard, sesuai dengan namanya, ukurannya beda banget sama ukuran asli dari meja billiard, tapi tetap nggak mengurangi keseruan saat ia dimainkan. Olahraga bola sodok dalam format mini ini, semuanya pun dirubah agar sesuai dengan ukuran meja-nya yang kecil, termasuk stick hingga bola-nya. Keseruan bermainnya mungkin beda dengan ukuran aslinya, tapi tetap aja, jadi sesuatu yang menghibur, apalagi kalau ditempatkan sebagai bagian dari fun corner di tengah acara kalian, pastinya ada banyak yang mau ikutan main bareng sama teman - temannya. 

Meja mini billiard ini, memiliki ukuran yang menyerupai dengan meja foosball, sekitar 120 cm x 60 cm, yang sudah dilengkapi dengan 2 stick pemukul, bola billiard dalam ukuran mini dan jumlah lubang target yang sama seperti pada meja billiard sungguhan. Untuk mekanisme permainannya, kalian bisa buat sama dengan pada saat kalian memainkan Billiard sungguhan. Kalau di tengah acara, seperti pada foto yang kami tampilkan di artikel ini, kadang suka yang aneh - aneh, tergantung tingkat kreativitas dari para pemainnya. Ada yang ngasih hukuman, tiap kali memukul bolanya dan nggak masuk, mukanya dicoret dengan colekan tepung terigu, ada lagi yang harus melakukan gerakan dance lucu tiap kali bolanya nggak masuk. Hahahahaha...jadi seru dan lucu, dan menyenangkan bisa melihat mereka ketawa dari hal - hal sederhana seperti ini. 

Untuk membawa Meja Mini Billiard ini ke tengah acara kalian, bisa menghubungi kami pada nomor yang tertera di bagian atas website ini. Selain Meja Mini Billiard ini, masih ada lagi beberapa versi mini dari permainan lain, seperti Mini Golf, Mini Bowling, Foosball Table dan beberapa lainnya. Selain sudah termasuk dengan pengantaran dan pemasangan di tempat acara kalian, jika diperlukan, akan ada satu staff yang stand by selama permainan ini dipergunakan. 


0 komentar:

Post a Comment

top