Sewa Kereta Mini, Tanpa Rel



Sewa Kereta Mini, yang bisa berjalan diatas paving block, lantai keramik atau jalanan aspal, tanpa perlu pake rel, pastinya seru ya ? Kebayang nggak kalau kalian bisa berkeliling area acara, melihat kanan dan kiri kemeriahan acara dari gerbong kereta api mini ini ? Serunya lagi, ini bukan cuma buat anak - anak lho, usia remaja dan dewasa pun bisa menikmati kendaraan mini ini. Lalu, kalau nggak pake rel, apa aja sih yang perlu disiapkan untuk menghadirkan kereta mini tanpa rel ini di acara kalian ? 

Untuk menghadirkan kereta mini tanpa rel ini ke tengah acara kalian, tentu saja yang pertama adalah kalian perlu melakukan survey sekilas lokasi yang akan dipergunakan sebagai jalan kereta ini. Apakah ada cukup akses jalan di tengah keramaian acara sehingga memungkinkan untuk dibukanya jalan kereta mini ini ? Kalau ngikutin yang ideal, jalan selebar 3 meter, masih bisa dilintasi kereta ini dan di bagian kanan atau kirinya pun masih memungkinkan dipergunakan untuk akses orang lalu lalang. Kalau lebih dari 3 meter ? bisa juga, malah lebih baik. Tapi kalau kurang dari 3 meter, minimal 2 meter untuk dijadikan jalan kereta ini dan satu sisi orang lalu lalang, tapi ini kondisi mepet. 

Selain akses jalan, pastikan juga ada sumber listrik yang dapat kami gunakan untuk charging accu dari kereta ini, sehingga kalau accu satu habis, cadangan akan terpakai dan bersamaan dengan itu yang habis bisa masuk dalam pengisian daya. Untuk listrik yang dibutuhkan relatif tidak besar, minimal 350 watt yang perlu disiapkan agar bisa stand by untuk dipergunakan bersamaan dengan kebutuhan yang lain. 

Kalau ada jalan kereta, maka kalian juga perlu mempersiapkan sebuah tempat yang akan dijadikan sebagai station atau stasiun. Di tempat inilah orang - orang yang akan naik dan turun akan berpusat. Sebuah tempat yang luas, tanpa halangan, akan jadi tempat yang ideal untuk pemberhentian kereta sekaligus proses menurun naikkan penumpang ke kereta. Terakhir, jangan lupa untuk menyiapkan sejumlah uang sebagai biaya sewa dari penggunaan kereta ini, yang perlu dibayarkan sebelum penggunaan kereta ini. Itu saja yang perlu disiapkan agar kereta ini bisa meluncur dan menjadi bagian dari kemeriahan di acara kalian. 



0 komentar:

Post a Comment

top