Jasa Face Painting



Jasa Face Painting, untuk meramaikan rangkaian acara, khususnya buat anak - anak supaya tampil beda, penting banget untuk dihadirkan. Bukan cuma sekedar menggambar sesuatu di muka mereka, tapi ada banyak ide yang bisa diaplikasikan untuk membuat face painting menjadi sesuatu yang menyenangkan mereka. Sesuatu yang jadi favorit banyak anak, sesuatu yang bisa memboosting semangat anak - anak, untuk bisa main bareng dan percaya diri dengan karakter yang mereka pilih untuk diaplikasikan dalam lukisan di wajah mereka. Ada ide apa saja yang bisa diaplikasikan dari jasa face painting ini ?

untuk face painting bisa datang dari hal hal sederhana yang biasa kita temui dalam kehidupan nyata. Dimulai dari hewan peliharaan, kucing dan anjing adalah dua diantara hewan peliharaan yang bisa ditampilkan pada muka anak - anak. Dua hewan peliharaan yang atraktif dan banyak disayang ini, bisa digambarkan dengan raut muka yang lucu, termasuk dengan mengambil sudut yang pas untuk penempatannya. Misalnya bagian hidungnya ditempatkan tepat di bagian hidung, serta penggunaan kombinasi warna yang kebanyakan hadir di wajah dua binatang peliharaan ini akan jadi sesuatu yang berkesan buat anak - anak. 

Karakter kartun termasuk superhero adalah pilihan lain yang juga banyak diaplikasikan dalam face painting. Karakter superhero seperti Spiderman, Hulk, Batman, Kura Kura Ninja, hingga karakter penjahat yang menjadi musuh dari superhero pun digemari oleh anak - anak. Ini belum termasuk dengan karakter dari film kartun populer seperti Mickey Mouse, Donald, Doraemon, Hello Kity, Princess Elsa dan masih banyak lagi yang lainnya. 

Selain dua diatas, karakter binatang lain yang bisa diaplikasikan dalam face painting, seperti kupu - kupu, naga / dragon, Hiu dan masih banyak lagi pilihan lainnya. Selain hewan, karakter profesi dalam film, legenda dan special events seperti Pirates atau Bajak Laut, Pumpkins dalam acara Hallowen, Polisi dari karakter Police Academy, Pelaut hingga pilot pesawat tempur adalah beberapa diantara ide - ide yang bisa diaplikasikan dalam face painting. Jadi, ada banyak sekali keseruan yang bisa dibawa ke wajah anak - anak dalam jasa face painting. Kabar baiknya, kalian bisa juga menggunakan jasa face painting yang kami siapkan dengan beberapa pilihan ide diatas, termasuk special request untuk ide - ide yang datangnya dari kalian. 


0 komentar:

Post a Comment

top