Lomba Terheboh, Semua Pasti Ngeliat!



Lomba terheboh, yang ini, dijamin akan membuat orang - orang di sekitar area acara kalian akan melirikkan mata mereka ke booth pameran kalian, hingga mereka pun melangkahkan kaki ke tempat acara kalian, karena didorong oleh rasa penasaran, akan apa yang sesungguhnya terjadi. Undangan untuk kehadiran mereka yang dihasilkan dari rasa penasaran, ternyata cukup efektif untuk membawa mereka hadir di booth kalian. Tapi perlu waspada juga, karena mungkin ada yang akan complaint, terutama brand yang jadi kompetitor kalian, yang mungkin berlokasi tidak jauh dari booth kalian. Kenapa sih mereka complaint ? Sementara orang yang lain pada tertarik dengan perlombaan ini ? 


Satu hall exhibition, kalau semuanya diam dan nggak bersuara, dan hanya booth kalian yang boleh bersuara, lalu, kalian berinisiatif untuk menghadirkan perlombaan ini, sudah pasti, semua orang di hall tersebut, akan mengarahkan pandangan mata mereka ke booth kalian, meskipun lokasinya berjauhan. Kok bisa ? iya lah, ini adalah perlombaan dengan menggunakan sebuah microphone dilengkapi dengan indikator score yang akan menentukan seberapa kencang teriakan para pesertanya. Lomba terheboh ini adalah lomba teriak atau biasa disebut dengan Scream Games. 

Perangkat permainan lomba teriak ini, hanya terdiri dari satu bagian yang menjulang tinggi, sekitar 2 meter, yang sudah dilengkapi dengan sebuah alat pengukur decibel suara dan tentu saja sebuah microphone. Bagian yang di depan peserta perlombaan ini, itulah alatnya, disitu jugalah tampilan lampu LED akan naik perlahan seiring dengan kekuatan suara yang kalian ciptakan dan panjang suaranya. Makin kencang dan makin panjang suaranya, maka, lampu LED akan terus naik dan naik, hingga akhirnya suara kalian terputus. Pada saat itulah permainan akan berhenti, indikator score LED ( bukan lampu LED-nya, tapi Angka ) akan menunjukkan berapa score yang akan diperoleh oleh pemain. 

Keseruan permainan ini telah menghasilkan banyak kunjungan ke setiap booth pameran yang sepakat untuk menjadikan permainan ini sebagai bagian dari rangkaian aktivitas seru di booth mereka. Nggak butuh space besar, nggak butuh listrik besar juga, dan nggak mahal juga untuk membawa permainan ini ke rangkaian acara kalian. Dan jangan khawatir, setiap permainan ini dipergunakan, akan ada staff kami yang stand by untuk menjaga, memandu sekaligus memberikan instruksi bagaimana penggunaan permainan ini, termasuk memberikan penilaian dan hadiah, jika memang diperlukan. 


0 komentar:

Post a Comment

top