Game Unik Untuk Acara


Game unik untuk acara, yang sebenarnya merupakan pengembangan dari permainan meja foosball ini, awalnya, kami sempat ragu apakah akan menjadi sesuatu yang diminati, biasa aja, atau malah sama sekali nggak diminati. Tapi ternyata, setelah satu kali, dua kali, dan kali yang ketiga, kami menarik kesimpulan, bahwa permainan yang kami beri nama Monster Foosball ini, menarik dan diminati, bukan karena ukurannya yang lebih besar dari permainan foosball table kebanyakan, namun karena ada satu hal yang mengikat banyak orang untuk tertarik memainkannya. Apa itu ? 

Dari perjalanan usaha kami dalam menyediakan berbagai jenis permainan untuk mendukung acara, ada banyak ide yang justru datangnya setelah kami mendukung sebuah acara. Melihat respon bagaimana para audiences yang datang dan menikmati permainan kami di acara, sambil mendengarkan feedback dan masukan dari audiences yang bermain, adalah salah satu dari sekian banyak mekanisme yang kami pergunakan untuk mengkreasikan perangkat permainan yang baru. Well, tidak baru sama sekali juga sih, karena kadang kami juga melakukan modifikasi dan pengembangan dari perangkat permainan yang sudah ada sebelumnya. 

Seperti saat bagian produksi kami, bang rizal, yang mengusulkan untuk melakukan modifikasi pada permainan meja foosball yang kebanyakan berukuran kecil dan hanya bisa dimainkan oleh 2 orang pada satu sesi-nya. Ia terpikir untuk membuat permainan foosball table menjadi lebih besar, sehingga, ada lebih banyak orang yang bisa bermain dan berkompetisi dalam satu sesi permainan. Ide ini kami tangkap sebagai sebuah ide yang belum bisa dikatakan sukses, karena untuk mengetahui sukses atau tidaknya sebuah permainan diterima oleh pengguna jasa kami, tidak ada cara lain kecuali ambil tindakan dan segera memproduksinya. Rizal dan bagian produksinya, mulai mengerjakan permainan ini dan hingga akhirnya selesai, kami memberikan beberapa kali kesempatan kepada client pengguna jasa kami untuk menggunakan permainan ini, tanpa biaya. Biasanya, kami memberikan permainan secara gratis, untuk beberapa client yang menggunakan permainan lain dalam quantity yang banyak. 

Dari respon yang kami dapatkan, kami menarik kesimpulan, bahwa permainan ini menarik dan diminati oleh banyak orang. Kesimpulan lainnya, yang juga kami luput untuk pertimbangkan pada bagian awal saat idenya muncul, adalah faktor psikologis kebanyakan manusia, yang senang untuk berkumpul, senang untuk melakukan hal - hal yang menyenangkan dan semua hal ini akan jadi menarik apabila bisa dilakukan secara bersamaan. Permainan Monster Foosball Table, memiliki unsur itu! Dia dimainkan secara bersamaan, minimal ada 4 orang yang bisa bermain, dua orang dalam satu team dan mereka bermain bersama. Permainan ini jadi ajang ngobrol dan ngakak bareng yang jarang - jarang dilakukan, jadi sesuatu yang menyenangkan untuk melihat orang - orang bermain dan bisa ketawa bareng lewat permainan sederhana ini. 


0 komentar:

Post a Comment

top