Kesan Pertama di Acara


Kesan pertama di acara, yang seperti apa sih yang ingin kalian tampilkan ? Apakah kalian ingin, ketika membuat sebuah acara, dengan tema khusus, audiences yang datang sudah bisa merasakan kesan bahwa ini adalah acara yang menarik ? Ini adalah acara dengan tema ? Kekuatan dari kesan pertama, kesan yang ditangkap audiences saat mereka datang pertama kali, akan mendukung salah satu tujuan diadakannya acara. Membuat audiences yang datang merasa terhibur, mengetahui dan bisa merasakan kemeriahan yang akan tercipta, bisa dong dibuatkan di bagian depan area acara ? 

Sebuah perayaan ulang tahun kota misalnya, yang dilangsungkan di halaman alun - alun kota tersebut, akan menjadi berasa apa tema acara dan itu dimulai dari akses utama area acara. Sebuah tempat yang menjadi pintu masuk ke kemeriahan acara, sudah bisa langsung ditampilkan pada area acara bagian depan. Gapura, Gerbang atau Gate yang menjadi penanda pintu masuknya sebuah acara, bisa banget untuk dijadikan media guna menciptakan kesan positif tentang acara didalamnya. Untuk membuat gapura tersebut, kini, sudah tidak sulit lagi. Ada beberapa pilihan gapura yang bisa dipasangkan langsung di bagian depan area acara, tanpa perlu repot untuk memasangnya, tanpa perlu menunggu waktu lama untuk terpasang dan hebatnya lagi, gapura model ini, bisa dipindah - pindah dengan cepat dan mudah. 

Ini adalah inflatable gate, atau gapura dari balon yang dipompakan dengan blower. Gate ini, seperti tampak dalam foto yang kami sertakan di artike ini, sangat mudah dalam pemasangannya. Kami memberikan panduan ukuran untuk pembuatan file branding di bagian gate ini, teman - teman bisa membuat desainnya dengan penyesuaian pada logo perusahaan, tittle acara hingga sponsor pendukung, semuanya bisa masuk jadi satu dalam gate ini. Yang perlu dilakukan adalah dengan membuat desainnya, mengirimkan kepada kami file FA-nya, dan kamilah yang akan mencetak dan memasangkannya untuk acara kalian. Jangan khawatir, file yang sudah dibuat, selalu akan kami periksa untuk memastikan bahwa hasil akhirnya sesuai dengan yang diharapkan. Untuk membawa kesan pertama yang positif di acara kalian, gerbang pembuka, bisa jadi informasi berguna bagi audiences yang datang, bahwa didalam area acara, ada banyak hal lain yang seru dan berkesan. 


0 komentar:

Post a Comment

top