Cara Unik Bagi Bagi Hadiah




Cara unik bagi bagi hadiah, salah satunya bisa dilakukan dengan menggunakan bantuan mesin ini. Selain tidak butuh tempat yang luas, kebutuhan listriknya pun kecil dan satu lagi, dan ini adalah yang menjadi alasan utamanya menggunakan alat ini sebagai bantuan untuk bagi bagi hadiah adalah, permainan ini membutuhkan kesabaran dan karena kesabaran itu pulalah yang menghasilkan rasa penasaran dan dari rasa penasaran inilah, mesin ini sangat berperan untuk membuat orang bolak balik mencoba lagi dan lagi. 

Mesin yang kami maksud adalah sebuah alat pencapit boneka. Disebut mesin capit boneka, karena seringnya memang kita lihat mesin ini dipergunakan untuk mencapit boneka sebagai hadiahnya. Tapi sebenarnya, fungsi mesin ini adalah mencapit sebuah benda yang masih masuk dalam kapasitas hitungan berat dan ukurannya. Jadi, sebenarnya, bisa apa aja lho! Bisa juga sebuah kotak jam tangan, yang didalamnya memang berisi jam tangan. Atau sebuah voucher game on-line yang dimasukkan ke dalam sebuah box, atau paket menginap di hotel mewah yang juga dimasukkan dalam sebuah box, apa aja yang bisa dimasukkan ke dalam sebuah box. Jadi semua rasa penasaran dan latihan kesabaran dengan menggunakan permainan ini, bisa juga diaplikasikan untuk berbagai jenis hadiah lainnya. 

Yang bikin jadi unik juga, mesin ini bisa juga dijadikan sarana untuk mempromosikan brand product. Selain bisa dibranding di bagian luar, bagian dalam dari mesin ini juga bisa dipasang materi branding. Teknis untuk branding ini juga nggak sulit, karena kami yang akan memberikan panduan untuk ukuran brandingnya dan sebagai pengguna, yang akan mengirimkan desainnya, lalu kami yang akan cetak dan pasangkan materi brandingnya. Jadi, pada saat permainan ini datang ke acara kalian, sudah tampil dengan branding terpasang dan sudah siap dipergunakan. Jangan khawatir juga dengan bagaimana pengoperasiannya, karena pada saat acara berlangsung, akan ada satu orang dari kami yang stand by, menjaga dan memandu, termasuk memberikan hadiahnya dan mencatat nama dari penerima hadiah jika diperlukan. Jadi, hubungi kami untuk menghadirkan cara unik bagi bagi hadiah di acara kalian. 


0 komentar:

Post a Comment

top